Sunday, 30 June 2024
HomeKota BogorBangun Visi Revolusi Organisasi, BEM FH UIKA Adakan Upgrading dan Rapat Kerja

Bangun Visi Revolusi Organisasi, BEM FH UIKA Adakan Upgrading dan Rapat Kerja

Bogordaily.net – BEM FH UIKA periode 2022-2023 menggelar upgrading dan Rapat Kerja pengurus, untuk mewujudkan revolusi Fakultas Hukum lebih berkualitas.

Acara tersebut dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 20 hingga 23 Mei 2022 di villa Ciung Wanara, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Acara dimulai dengan pembukaan secara serimonial dipimpin Dekan Fakultas Hukum ibu Sri Hartati, S.H. Dalam sambutannya, Dekan fakultas hukum tersebut berpesan agar pengurus BEM FH periode 2022-2023 progresif dan lebih baik dalam hal laporan pertanggungjawaban keuangan di setiap kegiatan.

Sementara itu, Ketua BEM FH Ahmad Sobari mengatakan, para pengurus harus mampu memunculkan inovasi baru dan gagasan hebat untuk mewujudkan revolusi Fakultas Hukum.

“Maksud dan tujuan dari upgrading bagi pengurus ini tak lain untuk memberikan pengetahuan dalam keorganisasian dan kelembagaan agar pengurus mempunyai bekal dalam menjalankan roda organisasi BEM, sehingga nantinya akan mampu menciptakan suatu sistem organisasi yang kokoh, cerdas, profesional” ujarnya.

Acara Upgrading dan Rapat Kerja itu dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Maman Sukrilah, S.H, Nurdin Ruhendi, S.H, Amarullah Surbakti,S.H, Herdiansayah Iskandar,S.H, Ibrahim Fazri S.H, dan ditutup oleh H. Rino Indira Gusniawan, S.T selaku direktur utama Tirta Pakuan Bogor.

“Dalam memimpin sebuah lembaga atau Organisasi kita harus ada yang namanya analisis SWOT agar kita tahu peluang, tantangan, kesempatan dan hambatan agar visi dan misi itu dapat tercapai,” ujar Amarullah Surbakti dalam pemaparannya.

Sedangkan Direktur Utama Tirta Pakuan Bogor H Rino Indira Gusniawan menambahkan, banyak problematika yang akan dihadapi ketika menjadi seorang pemimpin maka dari itu, butuh kerja keras yang ekstra untuk menjadi pemimpin.

“Maka dari itu kalian sebagai pengurus BEM harus mampu melewati hal tersebut demi tercapainya tujuan bersama agar nantinya kalian mempunyai bekal ketika terjun di masyarakat “ujarnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here