Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalBenahi Sound System, Seorang Pemuda Tewas Tersengat Listrik

Benahi Sound System, Seorang Pemuda Tewas Tersengat Listrik

Bogordaily.net – Kejadian tak diinginkan terjadi kepada Mustafik (25) pemuda Kabupaten yang merupakan pegawai Kantor Urusan Agama () Sukodadi ditemukan tewas secara tragis diduga tersengat listrik saat membenahi .

Korban pertamakali ditemukan oleh ibunya sendiri. Kala itu, ibunya curiga karena Mustafik tak pulang seharian ke rumah. Merasa ada yang janggal ia lalu menghampiri tempat kerja anaknya di setempat.

Setelah ditemukan, sang ibu Masrurotul Miskiyah begitu terkejut. Anak kesayangannya itu sudah terbujur kaku tak berdaya sambil memegangi mic. Dari situ lah muncul dugaan jika anaknya tewas tersengat listrik.

Kapolsek Sukodadi, Iptu Moch Lazib dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dan sejumlah anggota telah diturunkan untuk melakukan olah TKP. Korban berada di karena bekerja sebagai tenaga lepas bersih-bersih.

“Menurut info di lapangan yang bersangkutan biasanya jaga malam di Kantor . Korban hendak mempersiapkan acara pada pagi harinya,” katanya saat dikonfirmasi, dikutip dari Suara, Kamis 19 Mei 2022.

Dijelaskan, korban pertama kali ditemukan tidak berdaya oleh ibunya sendiri, pada pukul 06.00 WIB. Selanjutnya, sang ibu mengabari suaminya dan warga lain. Kabar itu begitu cepat menyebar hingga ke petugas polsek.

“Kami langsung turunkan petugas di lapangan. Untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan,” bebernya.

Lazib menuturkan, korban dievakuasi dengan ekstra hati-hati karena dikhawatirkan masih ada aliran listrik di sejumlah perangkat sound sistem tersebut. Sebagian diantara saksi ada yang mematikan saklar meteran saat warga hendak mengevakuasi korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sesuai pemeriksaan awal, korban diduga karena tersetrum aliran listrik,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here