Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBerperan Jadi Ibu Tunggal, IU Ungkap Perasaan Main Film 'Broker'

Berperan Jadi Ibu Tunggal, IU Ungkap Perasaan Main Film ‘Broker’

Bogordaily.net – Diundang dalam kompetisi Internasional Cannes ke-76 di Palais de Festival di Cannes, Prancis pada tanggal 27 Mei 2022. Saat itu, berbagi perasaannya tentang akting sebagai seorang ibu untuk pertama kalinya melalui “Broker”.

Pada hari itu, sutradara Koreeda Hirokazu, aktor Song Kang Ho, Kang Dong Won, , Lee Joo Young, dan sutradara Lee Yu Jin dari studio hadir.

“Broker” merupakan yang menceritakan tentang perjalanan yang tak terduga dan istimewa dari mereka yang terkait dengan kotak bayi.

Ini adalah film Korea pertama yang disutradarai oleh Hirokozu Koreeda, yang memenangkan Palme d'Or, penghargaan tertinggi di Cannes, untuk “Shoplifters” (2018) dan penghargaan juri untuk “Like Father, Like Son” (2013) di Festival Film Cannes.

memerankan So Young, seorang yang meninggalkan anaknya di dalam kotak bayi.

“Ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai seorang ibu. Saya merasa sangat terbebani dan khawatir karena saya harus mencoba mengungkapkan apa yang belum pernah saya alami dalam berbagai cara melalui akting,” ucapnya.

“Saya mencoba mencari tahu lebih banyak tentang kotak bayi, titik awal film. Saya berperan sebagai tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang lingkungan serta cerita tentang , jadi saya melakukan wawancara dengan mereka dan menonton film dokumenter. Saya secara bertahap menjadi lebih tertarik pada dan bagaimana mereka terus-menerus membesarkan anak-anak, saya mengambil kesempatan untuk merefleksikan pengalaman pada diri saya sendiri,” tambahnya.

Dia juga berbicara tentang pernapasan dengan bayi yang memerankan anakanya, Woo Sung dalam drama itu.

“Karena anak itu sangat mendengarkan dan bereaksi dengan baik terhadap kamera, sepertinya aktor dewasa tidak pernah mengalami kesulitan karena aktor peran Woo Sung. Seperti yang Anda lihat di film, dia adalah bayi yang sangat lucu. Saya harus berpura-pura dengan berpikir bahwa dia adalah anak saya, tapi saya pikir itu lebih mudah untuk berkonsentrasi karena dia sangat lucu, tidak pernah sedih, dan manis hanya dengan melihatnya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here