Thursday, 25 April 2024
HomeViralBikin Resah, Video Pria Diduga ODGJ Gosokan Kemaluan ke Jemuran Warga

Bikin Resah, Video Pria Diduga ODGJ Gosokan Kemaluan ke Jemuran Warga

Bogordaily.net –  Seorang pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) warga Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. Pria tersebut dilaporkan kerap gosokan kemaluan miliknya ke jemuran warga.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, seorang warga merekam aksi pria diduga ODGJ terseb dari jendela dalam rumah. Nampak, orang tersebut sedang gosokan kemaluan miliknya ke jemuran warga.

“Orang tersebut tertangkap kamera netizen sedang berada di teras rumah warga setempat diduga melakukan masturbasi menggunakan kain jemuran pemilik rumah,” tulis akun Instagram @terangmedia.

Kejadian tersebut, tertangkap kamera pemilik rumah, pada Jumat, 13 Mei 2022, yang secara diam-diam merekamnya dari dalam rumahnya.

Menurut keterangan warga, pria tersebut memang kerap berkeliaran di sekitar pemukiman warga sekitar Masjid YAMP di Rica Paringin, Kecamatan Paringin.

Pada video yang beredar, pria itu mengendap-endap masuk datang ke teras rumah warga.

Ia kemudian mengambil beberapa pakaian warga yang ada di jemuran dan menggosok-gosokkan ke kelaminnya.

Usai melancarkan aksinya, ia meninggalkan pakaian-pakaian yang dipakai untuk menggosok kelamin tersebut di teras tempat jemuran.

Setelah diunggah ke media sosila, banyak warganet yang mengomentari aksi pria yang dikira ODGJ ini. Beragam komentar membanjiri unggahan video tersebut.

“Astaghfirullah orang stres kali ya,” komentar warganet.

“Mantap punya HP buat video aja jangan buat nelfon minta tolong,” imbuh warganet lain.

“Beneran ODGJ,” tulisan warganet lainnya di kolom komentar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here