Tunjuk PLT Dirut Trans Pakuan, Ini Kata Bima

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Kota Bogor · 14 Mei 2022 09:33 WIB

Bima Arya Taruh Harapan Besar kepada PLT Dirut Trans Pakuan Baru


 Wali Kota Bogor Bima Arya. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Wali Kota Bogor Bima Arya. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Mundurnya Lies Permana Lestari sebagai Direktur Utama (Dirut) Perumda Trans Pakuan Kota, Wali Kota Bogor Bima Arya resmi tunjuk Rachma Nissa Fadliya sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

“Bu Nissa ini sudah gabung dengan Perumda Trans Pakuan sejak bulan Februari dengan posisi Kabag Keuangan dan Umum. Bu Nissa juga merupakan salah satu dari peserta open bidding  Dirut Trans Pakuan yang saya interview juga waktu proses seleksi,” ucap Bima, kepada awak media pada, Sabtu 14 Mei 2022.

Bima Arya menaruh harapan kepada Plt Dirut Perumda Trans Pakuan dengan kapasitas dan kemampuan inovasinya, Rachma Nissa Fadliya bisa melanjutkan apa yang telah di rintis oleh dirut sebelumnya.

“Bu Nissa ini srikandi yang tangguh, punya kemauan yang sangat kuat. Apalagi sejak Februari sudah menjadi bagian internal di Perumda Trans Pakuan, tentu sudah belajar banyak. Saya menugaskan kepada Bu Nissa ini, prioritas pertama adalah penyehatan organisasi dan  penyehatan keuangan, termasuk aturannya harus jelas juga,” jelasnya.

Terkait dengan kewajiban-kewajiban masa lalu di eks PDJT ini, Bima menyebut, kewajiban itu tentu tidak akan dilupakan, karena sampai saat ini banyak pertanyaan-pertanyaan tersebut.

“Tetapi tidak mungkin kewajiban itu kita selesaikan tanpa kemudian kita dasarkan pada dua hal yakni aturannya seperti apa ? Jangan sampai kita melanggar aturan juga. Kedua, kesehatan perusahaan, kalau perusahaannya tidak sehat, tidka bisa juga. Dua hal itu yang saya tugaskan kepada Bu Nissa, keuangan harus sehat, perusahaan harus sehat, aturan itu juga harus jelas,” ujarnya.

Meski demikian, Bima juga mengapresiasi kinerja Lies Permana Lestari meskipun telah mengundurkan diri karena pertimbangan keluarga.

“Karena pertimbangan keluarga jadi saya pahami. Saya mengapresiasi dan sangat puas dengan kinerja Bu Lies,” katanya.

Sementara itu, Plt Dirut Perumda Trans Pakuan, Rachma Nissa Fadliya menambahkan, dirinya akan fokus pembenahan di internal, misal SDM dioptimalkan dan restrukturisasi yanh memang sudah diterbitkan SKnya.

“Saya berharap dalam enam bulan ini, saya sebagai Plt bisa segera merealisasikan hal tersebut,” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Kota Bogor, Kamis 19 Mei 2022

19 Mei 2022 - 05:00 WIB

Cuaca di Wilayah bogor

Diterjang Hujan dan Angin Kencang, Rumah Warga di Cipaku Bogor Rusak Berat

18 Mei 2022 - 23:40 WIB

rumah cipaku

Pemeriksaan Pajak Daerah

18 Mei 2022 - 23:21 WIB

Pajak Daerah

Duh! Banyak Pengendara Lawan Arus di Jalan Lawanggintung Bogor

18 Mei 2022 - 16:58 WIB

Tips Mengatasi Laptop Lemot Ala Aneka Komputer & CCTV Bogor, Gini Caranya!

18 Mei 2022 - 14:54 WIB

laptop lemot

Komitmen BRIN, Kebun Raya Bogor sebagai Platform Global Riset Botani

18 Mei 2022 - 14:10 WIB

Trending di Kota Bogor