Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorBisa Naik dari Stasiun Bogor, Berikut Jadwal KA Pangrango Jurusan Sukabumi

Bisa Naik dari Stasiun Bogor, Berikut Jadwal KA Pangrango Jurusan Sukabumi

Bogordaily.net–  Jika sebelumnya keberangkatan Kereta Api (KA) Pangrango hanya tersedia di Stasiun Paledang, mulai Rabu, 1 Juni 2022, penumpang bisa naik di Stasiun Bogor menuju . Sebelum menikmati perjalanan Bogor-, sebaiknya cek lebih dulu keberangkatan .

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan calon penumpang KA Pangrango yang sudah membeli tiket melalui jalur online dan akan naik dari Kota Bogor kini memiliki alternatif dan kemudahan untuk menyesuaikan kebutuhan.

“Dapat naik dari Stasiun Bogor ataupun Stasiun Bogor Paledang,” kata Eva Chairunisa melalui keterangan resmi, Senin, 30 Mei 2022 yang dilansir dari CNN Indonesia.

Penumpang pun disarankan untuk membeli tiket online via Aplikasi KAI Access sehinga tidak perlu mengantre atau terhindar dari risiko kepadatan antrean loket yang terjadi sewaktu-waktu.

Rangkaian KA Pangrango terdiri dari dua kereta eksekutif dan empat kereta ekonomi. Selain bisa memesan online, penumpang juga bisa membeli tiket go show tiga jam sebelum keberangkatan di loket stasiun.

Tarif tiket KA Pangrango untuk kelas eksekutif dibanderol Rp80 ribu dan kelas ekonomi Rp40 ribu. KA Pangrango juga melayani naik turun penumpang di sejumlah stasiun pemberhentian lainnya seperti, Stasiun Batutulis, Maseng, Cigombong, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Karangtengah, Cisaat dan .***

keberangkatan KA Pangrango dari Stasiun Bogor:

– Berangkat 08.20 WIB tiba di 10.30 WIB

– Berangkat 14.20 WIB tiba di 16.30 WIB

– Berangkat 19.50 WIB tiba di 22.00 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here