Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBLACKPINK Pecahkan Rekor Fantastis Saat Hiatus

BLACKPINK Pecahkan Rekor Fantastis Saat Hiatus

Bogordaily.net – Selama , memecahkan beberapa rekor. Mereka sukses menggeser Red Velvet sebagai girl grup generasi 3 dengan masa terlama yakni 603 hari (Red Velvet sebelumnya memegang rekor dengan masa 602 hari).

sendiri terakhir kali mengeluarkan album baru pada Oktober 2020 lalu dengan album penuh pertama mereka bertajuk ‘THE ALBUM'. Setelahnya, di tahun 2021, menggelar konser online ‘The Show' dan perilisan dokumenter “ The Movie”.

Selama berjalannya tahun 2021, para anggota disibukkan dengan aktivitas individu, sebut saja debut solo kedua member , yakni Rosé yang merilis single album pertamanya ‘R' dengan lagu utama “On The Ground” pada 12 Maret 2021.

Kemudian disusul oleh Lisa pada 10 September 2021 dengan merilis single album ‘LALISA' dengan lagu utama berjudul serupa. Di lain sisi, Jisoo BLACKPINK memulai debutnya sebagai aktris lewat sebuah drama berjudul “Snowdrop.”

Tak hanya itu saja, para anggota BLACKPINK juga dikenal aktif sebagai duta global untuk beberapa brand mewah. Sebut saja Jisoo yang merupakan duta untuk ‘Dior', Lisa adalah duta untuk ‘Celine', Rosé adalah duta untuk ‘Yves Saint Laurent', dan Jennie adalah duta untuk ‘Chanel'.

Maka, tak jarang Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa beberap kali kedapatan bertolak ke luar negeri untuk menghadiri acara yang terkait dengan brand-brand mewah tersebut.

Baru-baru ini BLACKPINK terpilih menjadi bintang cover majalah musik legendaris, Rolling Stone, edisi Juni 2022. Dengan ini BLACKPINK kembali menorehkan rekor lainnya, yakni sebagai girl group Korea pertama yang menjadi cover majalah musik bergengsi ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here