Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBongkar Pasang Personil Sheila on 7 Sampai Hengkangnya Brian

Bongkar Pasang Personil Sheila on 7 Sampai Hengkangnya Brian

Bogordaily.net – Bongkar Pasang Personil Sheila on 7 Sampai Hengkangnya Brian, ini jadi perbincangan para penggemarnya. (SO7) merupakan salah satu grup band lokal yang cukup sering bongkar pasang personil sejak awal pembentukannya di tahun 1996.

Nama band ini tengah menjadi sorotan publik usai sang drummer, Brian Kresna Putro, resmi mengundurkan diri setelah 18 tahun bersama SO7.

Lantas, bagaimana perjalanan bongkar pasang personil hingga saat ini? Berikut informasinya yang berhasil Suara.com rangkum.

Berawal dari Adam dan Sakti yang memiliki grup band bernama “W.H.Y Gank” yang kemudian mengajak Duta untuk ikut latihan bersama mereka sebagai vokalis.

Duta dipilih oleh Adam keduanya merupakan langganan pengisi acara 17 Agustus di komplek perumahan mereka, dimana Duta menyanyi dan Adam bermain gitar akustik.

Sedikit tentang “W.H.Y Gank” saat itu, Adam dan Sakti cukup sering bertukar posisi sebagai bassist dan guitarist tergantung dari lagu yang dibawakan.

Namun, band yang beranggotakan Adam, Sakti, Duta, dan seorang drummer bernama Agung ini belum sempat menikmati panggung musik.

Mereka baru sebatas latihan bermusik di studio. Kemudian, membuat cover lagu band-band ternama serta mengikuti berbagai audisi untuk bisa tampil di sebuah acara.

Selang satu tahun setelah “W.H.Y Gank” vakum beberapa waktu, mereka mulai berkenalan dengan Eross. Keempatnya kemudian berdiskusi untuk memulai sebuah band baru.

Lalu, mereka juga bertemu dengan Anton, pemain drum yang dikenalkan Eross pada saat latihan pertama bersama band ini. Setelahnya, mereka memutuskan untuk menamai grup “Sheilagank”, dan menjadikan tanggal 6 Mei 1996 sebagai hari lahir. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here