Bongkar Pasang Personil Sheila on 7 Sampai Hengkangnya Brian

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Selebritis · 14 Mei 2022 02:26 WIB

Bongkar Pasang Personil Sheila on 7 Sampai Hengkangnya Brian


 sheila on 7 Perbesar

sheila on 7

Bogordaily.net – Bongkar Pasang Personil Sheila on 7 Sampai Hengkangnya Brian, ini jadi perbincangan para penggemarnya. Sheila on 7 (SO7) merupakan salah satu grup band lokal yang cukup sering bongkar pasang personil sejak awal pembentukannya di tahun 1996.

Nama band ini tengah menjadi sorotan publik usai sang drummer, Brian Kresna Putro, resmi mengundurkan diri setelah 18 tahun bersama SO7.

Lantas, bagaimana perjalanan bongkar pasang personil Sheila on 7 hingga saat ini? Berikut informasinya yang berhasil Suara.com rangkum.

Berawal dari Adam dan Sakti yang memiliki grup band bernama “W.H.Y Gank” yang kemudian mengajak Duta untuk ikut latihan bersama mereka sebagai vokalis.

Duta dipilih oleh Adam keduanya merupakan langganan pengisi acara 17 Agustus di komplek perumahan mereka, dimana Duta menyanyi dan Adam bermain gitar akustik.

Sedikit tentang “W.H.Y Gank” saat itu, Adam dan Sakti cukup sering bertukar posisi sebagai bassist dan guitarist tergantung dari lagu yang dibawakan.

Namun, band yang beranggotakan Adam, Sakti, Duta, dan seorang drummer bernama Agung ini belum sempat menikmati panggung musik.

Mereka baru sebatas latihan bermusik di studio. Kemudian, membuat cover lagu band-band ternama serta mengikuti berbagai audisi untuk bisa tampil di sebuah acara.

Selang satu tahun setelah “W.H.Y Gank” vakum beberapa waktu, mereka mulai berkenalan dengan Eross. Keempatnya kemudian berdiskusi untuk memulai sebuah band baru.

Lalu, mereka juga bertemu dengan Anton, pemain drum yang dikenalkan Eross pada saat latihan pertama bersama band ini. Setelahnya, mereka memutuskan untuk menamai grup “Sheilagank”, dan menjadikan tanggal 6 Mei 1996 sebagai hari lahir. ***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Viral, Warganet Heboh!

18 Mei 2022 - 22:51 WIB

Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang

18 Mei 2022 - 21:58 WIB

Instagram Vanessa Angel

G-Dragon BIGBANG Terciduk Memasang Foto Jennie BLACKPINK, Semakin Go Public

18 Mei 2022 - 19:27 WIB

G-Dragon Jennie

Jadi Saksi Investasi Bodong Binomo, Kapten Vincent Diperiksa Bareskrim

18 Mei 2022 - 18:55 WIB

Kapten Vincent

Dea OnlyFans Hamil, Minta Kasusnya Dihentikan

18 Mei 2022 - 15:56 WIB

Dea OnlyFans Hamil

Terungkap! Ini Alasan Wanda Hamidah Terobos Rumah Mantan Suami

18 Mei 2022 - 15:52 WIB

Trending di Selebritis