Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorBruk! Dua Motor Tabrakan di Leuwiliang Bogor

Bruk! Dua Motor Tabrakan di Leuwiliang Bogor

Bogordaily.net– Dua kendaraan bermotor terlibat dari arah menuju Cigudeg, , Senin, 23 Mei 2022.

Informasi yang dihimpun peristiwa bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi F 3174 datang dari arah menuju Cigudeg. Setibanya di lokasi, motor korban adu banteng atau tabrakan dengan motor Vario Nopol F 2606 FBR dari arah berlawanan atau menuju

Muhamad Sanudin (30) pedagang di sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Awalnya, motor Yamaha Vixion berwarna putih dari arah menuju Cigudeg.

Pada saat bersamaan melaju tiba-tiba ada motor Honda Vario hendak menyebrang. tak dapat terhindarkan sehingga membuat dua sepeda motor ini pun tabrakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Hanya saja tiga orang di motor itu dibawa ke rumah sakit terdekat karena terlihat ada luka di bagian kepala. Mereka dibawa oleh warga menggunakan mobil angkutan umum ke RSUD ,” ujar Sanudin.

Sementara itu pantauan di lokasi kejadian, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat terhambat. Para pengendara dan warga sekitar yang melintas warga sekitar membantu mengatur arus lalulintas yang sempat terganggu.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here