Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorBruk! Sebuah Mobil Menyeruduk Mobil yang Melintas, Pengemudi Belum Mahir Nyetir

Bruk! Sebuah Mobil Menyeruduk Mobil yang Melintas, Pengemudi Belum Mahir Nyetir

Bogordaily.net – Telah terjadi lalu lintas di Jalan Raya Talang , pada Rabu sore 25 Mei 2022. Diketahui sebuah Grand Max menyeruduk lainnya yang sedang melintas.

Pantauan Bogordaily.net sore sekitar pukul 16.10 WIB, terjadi keramaian serta kemacetan di Jalan Raya Talang , yang diakibatkan adanya tabrakan kecil antara Grand Max dengan lainnya yang berwarna silver. itu diduga box hilang kendali sehingga terjadi tabrakan.

Nampak sebuah mobil Grand Max berwarna putih menyeruduk atau menabrak badan mobil yang melintas didepannya. Akibatnya, area disekitar lokasi kejadian dipadati warga dan beberapa kendaraan yang berhenti untuk melihat kejadian tersebut.

Tak lama, wargpun membantu proses kecalakaan tersebut. Selain itu, para warga juga membantu melancarkan arus lalu lintas yang sempat macet akibat kejadian ini.

Menurut keterangan salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, mobil  Grand Max tersebut tiba-tiba maju ke arah jalan yang sedang padat kendaraan sehingga menabrak mobil lain didepanya.

“Tadi tiba-tiba nabrak ke depan pas ada mobil kena bagian depanya,” ucapnya kepada Bogordaily.net, Rabu 25 Mei 2022.

Lanjut menurutnya mobil tidak sempat mengerem sehingga terjadi tabrakan.

“Kayanya ga kepencet rem ke gas terus jadinya,” jelasnya

Sementara, menurut saksi mata pengemudi diduga baru bisa mengendarai mobil sehingga kurang mahir.

“Baru bisa bawa mobil kaynaya jadinya bisa nabrak,” pungkasnya.

Beruntungnya, dalam itu tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pihak berwenang yang datang ke lokasi.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here