Friday, 26 April 2024
HomeHiburanBTS Borong Penghargaan Billboard Music Awards 2022

BTS Borong Penghargaan Billboard Music Awards 2022

Bogordaily.net Borong Penghargaan Music Awards 2022. Grup musik Korea Selatan in mencetak sejarah di ajang penghargaan Music Awards 2022.

Tak tanggung-tanggung band korea yang digandrungi para perempuan ini menyabet tiga nominasi sekaligus. BTS memang group vokal cowo-cowo yang beberap tahun belakangan ini melejit.

Di Indonesia para fans pun sangat banya sekali tak jarang kerap kali menjadi trending topik diberbaga kanal media sosial, foto-foto mereka juga memenuhi berbagai beranda medsos.

Kemenangan kali ini bahkan digadang-gadang mengalahkan sejarah grup musik Destiny's Child.

Diketahui, tahun ini telah memenangkan tiga dari enam penghargaan yang mereka nominasikan. Kemenangan itu ada pada kategori Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, dan Top Selling Song melalui lagu andalan mereka, Butter.

Pencapaian ini menandai tahun kedua mereka memenangkan ketiga penghargaan tersebut.

Sementara untuk kategori Top Duo/Grup, sudah memenangkannya kali ketiga sejak 2019.

Jika ditotal, telah memiliki 12 kemenangan di Music Award. Tentunya memecahkan rekor Destiny's Child sebelumnya dengan 11 kemenangan dan tak terkalahkan selama 17 tahun.

Lalu, untuk kamu yang mau menyaksikan Billboard Music Awards 2022, jangan bingung. Detikcom punya solusinya.

Kemenangan ini tentu menjadi kabar baik bagi para pencintanya yang berada di seluruh dunia termasuk para fans garis keras mereka yang berada di Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here