Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBukan Demi Tubuh Ideal, Ini Alasan Dewi Perssik Jalani Operasi Sedot Lemak

Bukan Demi Tubuh Ideal, Ini Alasan Dewi Perssik Jalani Operasi Sedot Lemak

Bogordaily.net– Berbagai cara dilakukan demi kesehatan. Termasuk operasi seperti yang dilakukan pedangdut . Sebelum Lebaran, mengaku melakukan operasi lemak lantaran takut terkena penyakit sebab lemak yang ada di dalam tubuhnya sudah tidak ideal.

“Aku kan kehidupannya di luar, makanannya pun pasti nggak bagus. Makanan di luar kan ada tawaran makan ini ikut makan, jadi nggak terfilter. Itu sudah diimbangi sama olahraga. Gimana kalau nggak diimbangi sama olahraga?” kata di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan sebagaimana dikutip dari Detik.com, Jumat, 13 Mei 2022.

Wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku operasi tersebut ia lakukan bukan untuk mendapatkan tubuh ideal melainkan hanya ingin menjaga kesehatan tubuhnya. Ia takut terkena berbagai macam penyakit, salah satunya kolesterol.

“Seandainya itu ada di dalam tubuh kita itu kayak gimana dan itu mesti dibuang. Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih muda 35. Nanti umur 45 ke atas karena kolesterol-lah, inilah itulah,” katanya.

Beruntung tidak ada efek samping yang dirasakan usai menjalani operasi. Ia pun bisa langsung beraktivitas seperti semula.

“Ini aku sudah bisa goyang walaupun nggak berat banget ya. Jadi ya paling 3 hari sudah bisa kerja,” imbuh .

“Cuma memang muka aku agak bengkak dikit. Mungkin antara kanan sama kiri agak beda. Tapi nggak apa-apa, ini kan baru seminggu, nanti lama-lama juga akan kempes. Terus kalau kaki sudah pasti bengkak, kanan kiri beda tapi nggak apa-apa itu efek. Karena ini kan (pinggang) dibebetnya rapat banget,” jelasnya.

Sementara itu sebelum melakukan , tentu bertanya kepada suaminya, Angga Wijaya yang kemudian memberinya izin.

“Kata Aa nggak apa-apa selama tidak merubah bentuk. Misalkan dari kecil jadi gede, itu nggak. Tapi kalau misal untuk membuang lemak itu nggak apa-apa,” akunya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here