Dewi Perssik Jalani Operasi Sedot Lemak

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Selebritis · 13 Mei 2022 23:50 WIB

Bukan Demi Tubuh Ideal, Ini Alasan Dewi Perssik Jalani Operasi Sedot Lemak


 Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.(Alfian Winanto/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.(Alfian Winanto/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Berbagai cara dilakukan demi kesehatan. Termasuk operasi sedot lemak seperti yang dilakukan pedangdut Dewi Perssik. Sebelum Lebaran, Dewi Perssik mengaku melakukan operasi lemak lantaran takut terkena penyakit sebab lemak yang ada di dalam tubuhnya sudah tidak ideal.

“Aku kan kehidupannya di luar, makanannya pun pasti nggak bagus. Makanan di luar kan ada tawaran makan ini ikut makan, jadi nggak terfilter. Itu sudah diimbangi sama olahraga. Gimana kalau nggak diimbangi sama olahraga?” kata Dewi Perssik di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan sebagaimana dikutip dari Detik.com, Jumat, 13 Mei 2022.

Wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku operasi tersebut ia lakukan bukan untuk mendapatkan tubuh ideal melainkan hanya ingin menjaga kesehatan tubuhnya. Ia takut terkena berbagai macam penyakit, salah satunya kolesterol.

“Seandainya itu ada di dalam tubuh kita itu kayak gimana dan itu mesti dibuang. Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih muda 35. Nanti umur 45 ke atas karena kolesterol-lah, inilah itulah,” katanya.

Beruntung tidak ada efek samping yang dirasakan Dewi Perssik usai menjalani operasi. Ia pun bisa langsung beraktivitas seperti semula.

“Ini aku sudah bisa goyang walaupun nggak berat banget ya. Jadi ya paling 3 hari sudah bisa kerja,” imbuh Dewi Perssik.

“Cuma memang muka aku agak bengkak dikit. Mungkin antara kanan sama kiri agak beda. Tapi nggak apa-apa, ini kan baru seminggu, nanti lama-lama juga akan kempes. Terus kalau kaki sudah pasti bengkak, kanan kiri beda tapi nggak apa-apa itu efek. Karena ini kan (pinggang) dibebetnya rapat banget,” jelasnya.

Sementara itu sebelum melakukan sedot lemak, Dewi Perssik tentu bertanya kepada suaminya, Angga Wijaya yang kemudian memberinya izin.

“Kata Aa nggak apa-apa selama tidak merubah bentuk. Misalkan dari kecil jadi gede, itu nggak. Tapi kalau misal untuk membuang lemak itu nggak apa-apa,” akunya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Viral, Warganet Heboh!

18 Mei 2022 - 22:51 WIB

Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang

18 Mei 2022 - 21:58 WIB

Instagram Vanessa Angel

G-Dragon BIGBANG Terciduk Memasang Foto Jennie BLACKPINK, Semakin Go Public

18 Mei 2022 - 19:27 WIB

G-Dragon Jennie

Jadi Saksi Investasi Bodong Binomo, Kapten Vincent Diperiksa Bareskrim

18 Mei 2022 - 18:55 WIB

Kapten Vincent

Dea OnlyFans Hamil, Minta Kasusnya Dihentikan

18 Mei 2022 - 15:56 WIB

Dea OnlyFans Hamil

Terungkap! Ini Alasan Wanda Hamidah Terobos Rumah Mantan Suami

18 Mei 2022 - 15:52 WIB

Trending di Selebritis