Butuh Healing? Curug Ciherang Bisa Jadi Solusi!

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Wisata · 14 Mei 2022 11:55 WIB

Butuh Healing? Curug Ciherang Bisa Jadi Solusi!


 Wisata Bogor, Curug Ciherang, Kabupaten Bogor.(Ngadem/Bogordaily.net) Perbesar

Wisata Bogor, Curug Ciherang, Kabupaten Bogor.(Ngadem/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Stress akibat tekanan hidup dan pekerjaan sudah semestinya tidak dibiarkan berlarut-larut. Ia harus segera dibasmi agar semangat dan produktifitas kerja tidak terganggu. Nah salah satu cara untuk mengalahkan stress dan menyegarkan fikiran, adalah dengan berlibur ke tempat-tempat yang asri, alami, dan sejuk, misalnya ke Curug Ciherang.

Curug Ciherang Jonggol yang merupakan salah satu objek wisata favorit di Bogor ini menawarkan panorama alam khas pedalaman Bogor.

Suasananya yang ditawarkan pastinya sangat sejuk dan nyaman. Lokasinya yang terletak di atas dataran tinggi menjadi jawaban dari sejuknya udara yang terasa di sekitar kawasannya.

Dikutip dari Wisata Bagus, wisatawan akan sangat nyaman dan betah menghabiskan banyak waktu di lokasi Curug Ciherang Bogor.

Lalu menelisik ke objek utama curugnya, curug ini memiliki tinggi sekitar 30 meter dengan rata-rata debit air yang terbilang cukup deras.

Di bawah curug wisatawan bisa menemukan sebuah kolam jika ingin berenang ataupun bermain air. Air curug ini cukup bersih dan alami sehingga tidak perlu kawatir kotor.

Lokasi Curug ini tidak sulit untuk ditemukan bahkan bagi wisatawan yang mungkin tidak pernah ke Bogor, yakni di Sirnajaya, Wargajaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

Jaraknya apabila diakses dari pusat kota bogor adalah sekitar 45, 4 kilometer dan bisa ditempuh dalam waktu satu setengah jam.

Untuk wisawatan yang tidak pernah datang sama sekali ke Bogor, disarankan untuk menjadikan Stasiun Bogor sebagai titik awal perjalanan kalian ke Curug Ciherang.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Sering Salah Tafsir, Ini Pengertian Wisata Halal Kata Sandiaga Uno

18 Mei 2022 - 18:36 WIB

Punya Kolam Terapi Ikan, Masjid KH Ahmad Dahlan Gresik Bikin Betah Berkunjung

17 Mei 2022 - 21:19 WIB

Masjid KH Ahmad Dahlan Gresik

Wisatawan Wajib Tahu, Ini Penyebab Koper Hilang di Bandara

17 Mei 2022 - 14:23 WIB

Melongok Fakta Candi Borobudur yang Jadi Lokasi Perayaan Hari Waisak

16 Mei 2022 - 18:02 WIB

Terbaru, Harga Tiket Masuk Candi Borobudur dan Jam Operasional

16 Mei 2022 - 17:48 WIB

Waisak dan 5 Kawasan Wisata Religi Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

16 Mei 2022 - 09:33 WIB

Trending di Wisata