Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorCari Penumpang, Sopir Angkot Terkena Serangan Jantung Ditolong Polisi

Cari Penumpang, Sopir Angkot Terkena Serangan Jantung Ditolong Polisi

Bogordaily.net– Seorang dilarikan ke ICU RSUD lantaran terkena serangan jantung. Beruntung, yang diketahui bernama Abdul Mukti itu diselamatkan petugas . ditolong polisi itu pun kini masih menjalani perawatan.

Kasub Sie Penmas , Iptu Rachmat Gumilar mengatakan berawal saat Abdul Mukti sedang mencari penumpang di depan pintu 1 Kebun Raya Bogor (KRB).

“Awalnya itu di H+2 lebaran, Abdul Mukti ini sedang parkir atau menunggu penumpang di pintu 1 Kebun Raya. Tapi tak lama, dia melambaikan tangan dan berteriak tetapi tidak ada yang gubris. Kemudian penumpang yang ada di dalam angkotnya berteriak minta tolong hingga terdengar oleh petugas kepolisian yang sedang berjaga di lokasi kejadian, hingga akhirnya di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Rachmat kepada wartawan, Jumat, 6 Mei 2022.

Ia melanjutkan, setelah dibawa ke RS Bhayangkara Abdul Mukti, ditolong polisi langsung diperiksa dan sempat dirawat. Namun, karena keterbatasan alat akhirnya ini dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan hingga kini masih di rawat di rumah sakit tersebut.

“Awalnya kami menduga hanya sesak napas, tapi setelah diperiksa ternyata Abdul Mukti ini mengidap penyakit jantung hingga akhirnya dibawa ke RSUD untuk mendapat tindakan medis lebih lanjut dan sekarang masih di rawat di ruang ICU RSUD,” terangnya.

Hari ini, kata Rachmat, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo mendatangi RSUD untuk menjenguk Abdul Mukti.

“Jam 10.30 WIB, Pak Kapolresta beserta jajarannya menjenguk Pak Mukti di RSUD, tentunya menanyakan kondisi dan memberikan semangat supaya tetap sabar sambil berusaha. Mudah-mudahan pelayanan medis ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal sehingga kembali sehat. Tadi juga Pak Kapolresta memberikan bantuan berupa bingkisan dan uang,” pungkasnya.(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here