Deretan Rumah Murah yang Berada di Kabupaten Bogor

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Kabupaten Bogor · 13 Mei 2022 19:25 WIB

Cari Rumah? Inidia Deretan Rumah Murah yang Berada di Kabupaten Bogor


 Perumahan Taman Dramaga Permai 8, Salah Satu Murah di Wilayah Kabupaten Bogor. ( Perbesar

Perumahan Taman Dramaga Permai 8, Salah Satu Murah di Wilayah Kabupaten Bogor. (

Bogordaily.net – Pasangan pengantin baru, saat ini pasti sedang mencari rumah untuk mereka tinggali. Tentunya, kawasan yang menjadi pilihan untuk lokasi tempat tinggal atau rumah dengan harga murah dan  terjangkau adalah di wilayah Kabupaten Bogor.

Di Bogor, Anda bisa mendapatkan hunian dengan harga mulai Rp 150 juta saja. Proses pembelian dapat dipermudah dengan menggunakan skema pembiayaan KPR.

Berikut rekomendasi rumah murah di Kabupaten Bogor seperti dirangkum dari situs SiKumbang Kementerian PUPR.

 

1. Cibadung Bogor Residence 2

Rekomendasi pertama  berlokasi di Cibadung, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Cibadung Bogor Residence 2 merupakan kompleks perumahan yang dikembangkan oleh PT. Molindo Interprima.

Cukup dengan harga Rp 168.000.000, calon pembeli bisa mendapatkan rumah seluas 27 meter persegi dan tanah seluas 60 meter persegi. Setiap rumah telah diisi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Bagian atap rumah dibuat dengan rangka baja ringan dan menggunakan genteng beton. Sementara bagian dinding terbuat dari material batako press yang sudah diplester aci dan dicat luar dalam. Sedangkan dalam proses pembuatan pondasinya menggunakan batu kali. Seluruh lantai rumah telah dilapisi keramik berwarna putih polos.

2. Puri Awan Parung Panjang

Selanjutnya adalah hunian di Puri Awan Parung Panjang, yang terletak di Jagabaya, Parung Panjang. Hunian ini merupakan milik pengembang properti PT Aladdin Mulia Sentosa dan ditawarkan dengan harga Rp 150.500.000 saja.

Unit bangunan rumah memiliki luas 31,5 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi. Setiap rumah memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Bicara soal spesifikasi teknis, atap rumah terbuat dari atap baja ringan dan menggunakan genteng Moneer.

Sementara dinding terbuat dari material batako press yang telah dipelester acian dan dicat. Pondasi rumah dibangun menggunakan batu kali. Seluruh permukaan lantai telah ditutup dengan keramik.

3. Griya Cileungsi 8

Rumah murah selanjutnya yang bisa Anda miliki adalah rumah di kawasan Griya Cileungsi 8 dengan harga Rp 179.000.000. Luas bangunan rumah adalah 30 meter persegi, sedangkan luas lahannya sebesar 60 meter persegi. Setiap unit rumah telah berisi 1 kamar mandi dan 2 kamar tidur.

Sementara itu, bagian atap terbuat dari rangka atap baja ringan. Untuk dinding, terbuat dari material batako yang sudah diplester aci dan dicat. Fondasi rumah dibuat menggunakan batu kali dan memiliki lantai keramik. Lokasi rumah berada di Mampir, Cileungsi, dan merupakan proyek milik PT Bina Griya Sarana.

4. Perumahan Taman Dramaga Permai 8

Rumah selanjutnya berada di Perumahan Taman Dramaga Permai 8 dan masih ditawarkan dengan harga senilai Rp 168.000.000. Lokasinya berada di Cihideungudik, Ciampea, Kabupaten Bogor, dan merupakan proyek milik pengembang properti PT Griya Nusa Agung.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan rumah dengan luas 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi. Setiap rumah telah berisi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Bagian atap dibuat dengan rangka baja ringan dan menggunakan genteng beton. Bagian dinding telah menggunakan dobel dinding. Sementara pondasi drumah menggunakan batu kali dan beton bertulang. Material yang digunakan untuk menutupi lantai rumah adalah kerami.

Itulah tadi deratan rumah atau hunian murah yang berada di wilayah Kabupaten Bogor.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pelonggaran Penggunaan Masker, Ridwan Muhibi: Hadiah Terindah

18 Mei 2022 - 18:22 WIB

Curhat Calon Jamaah Haji Asal Ciampea, Berharap Tetap Berangkat Meski Usia Lanjut

18 Mei 2022 - 18:04 WIB

Nekat Parkir Liar di Kandang Roda-Sentul! Siap-Siap Ban Digembok hingga Mobil Diderek

18 Mei 2022 - 17:12 WIB

Siswi SMK Negeri Bogor Puaskan Guru dan Penguji Demi Lulus Tugas Akhir

18 Mei 2022 - 16:29 WIB

tugas akhir

Hap! Tiga Bocah di Leuwisadeng Bogor Dicabuli

18 Mei 2022 - 14:52 WIB

Optimis Juara, Kampung KB Mawar Desa Rancabungur Wakili Kabupaten Bogor Lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat

18 Mei 2022 - 13:07 WIB

Rancabungur
Trending di Kabupaten Bogor