Friday, 3 May 2024
HomeHiburanComeback, GOT7 Duduki Puncak Tangga iTunes di Seluruh Dunia

Comeback, GOT7 Duduki Puncak Tangga iTunes di Seluruh Dunia

Bogordaily.net berhasil menduduki puncak di seluruh dunia melalui mini album terbaru mereka, “DYE”, dengan lagu judul “Not by the Moon” yang rilis pada Senin, 20 Mei 2022. Ini merupakan tanda comeback mereka ke panggung musik setelah setahun meninggalkan JYP Entertainment.

Tak lama setelah dirilis, GOT7 langsung mendapat kabar gembira dengan pencapaian di   Top Album. Album mereka menjadi nomor satu di 83 wilayah berbeda, dilansir Soompi, Kamis, 26 Mei 2022.

GOT7 menduduki puncak di beberapa negara, antaranya Thailand, India, Brasil, Meksiko, Prancis, Jerman, Denmark, Spanyol, Yunani, Kolombia, Indonesia, Turki dan Vietnam.

Pada 8:00 waktu Korea Selatan, “Not by the Moon” mengambil peringkat pertama di di 6 negara, termasuk Thailand, Ukraina, dan Peru.

GOT7 juga melampaui grafik realtime untuk di Korea Selatan melalui platform Bugs dan Soribada untuk lagu judul tersebut.

Pendiri dan produser JYP Entertainment Park Jin Young berpartisipasi dalam komposisi, lirik, dan pengaturan untuk “Not by the Moon”. Lirik romantis tentang cinta tanpa akhir atas melodi yang kuat dan menggugah.

Menurut leader GOT7, JB, album terbaru grupnya memiliki komposisi album yang dalam, dengan cerita dan musik yang disusun sedemikian rupa dan menunjukkan sisi baru dari GOT7.

“Arti komposisi album kami sangat dalam. Secara umum, ini memiliki alur dan cerita yang bagus. Ketika mendengarkannya, akan terasa seperti sebuah novel. Ini adalah album yang menangkap warna GOT7 dengan sangat baik,” kata dia.

Dengan album yang menandai sisi baru yang signifikan untuk GOT7, Jinyoung mengungkapkan sisi apa yang ingin grupnya tekankan dan tunjukkan kepada IGOT7/Ahgasae, julukan penggemar GOT7.

“Kami mencoba gaya klasik dan romantis. Meskipun saya sedikit malu saat mempersiapkannya, hal itu juga menyenangkan. Saya harap penggemar kami juga bisa merasakan kesenangan itu,” kata personel yang juga seorang aktor itu.

Group idol GOT7 ini bukan tanpa alasan meluncurkan album baru setelah sibuk solo karier masing-masing personel.

“Kami merilis album ini karena kami ingin melindungi tim dan membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Kami dapat memenuhi janji kami kepada penggemar dan kami ingin fokus pada promosi tim kami,” ungkap BamBam.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here