Comeback Usai Hiatus, Agensi Kim Jung Hyun Buka Suara

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Selebritis · 13 Mei 2022 15:23 WIB

Comeback Usai Hiatus, Agensi Kim Jung Hyun Buka Suara


 Kim Jung Hyun. (Allkpop/Bogordaily.net) Perbesar

Kim Jung Hyun. (Allkpop/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Penggemar drama Korea dikejutkan dengan kabar terbaru soal aktor Kim Jung Hyun yang dilaporkan akan segera kembali ke dunia akting. Hal itu diungkapkan Story J Company selaku agensinya.

Pada 13 Mei, agensi tersebut mengklarifikasi laporan yang menyebutkan bahwa aktor mereka akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Season of Kkok Du.’

“Kim Jung Hyun telah menerima tawaran untuk tampil di ‘Season of Kkok Du’, dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut,” kata pihak Story J Company dikutip dari Soompi.

Dilansir dari Yoursay, rupanya, aktor kelahiran tahun 1990 itu telah ditawari peran utama dalam drama tersebut. Jika ia menerima tawaran itu, maka ini akan menandai peran drama pertamanya sejak membintangi drama ‘Mr. Queen’ sekitar satu setengah tahun yang lalu.

Sebelumnya, awal tahun ini Kim Jung Hyun juga diketahui akan berperan dalam film independen yang tayang mendatang.

Hal ini menandai akhir masa hiatusnya usai terlibat dalam kontroversi kontraknya dengan mantan agensi, hubungannya dengan aktris Seo Yea Ji, dan perilakunya di lokasi syuting drama Korea ‘Time’ tahun 2018 lalu.

Setelah menyelesaikan masalah kontraknya dengan agensi lama, aktor tersebut menandatangi kontrak eksklusif dengan Story J Company pada bulan September tahun 2021.

Sementara itu, drama Korea mendatang ‘Season of Kkok Du’ merupakan sebuah drama medis fantasi. Drama ini akan menceritakan tentang malaikat maut tingkat tinggi bernama Kkok Du yang merupakan satu-satunya makhluk yang ada di dunia bawah (underworld).

Setiap 99 tahun, Kkok Du yang memiliki sifat dingin dan kejam harus berhenti dari pekerjaannya di dunia bawah dan menghabiskan 49 hari di alam fana.

Kali ini, ia akan memasuki tubuh seorang manusia bernama Do Jin Woo. Saat hidup sebagai Do Jin Woo, ia kemudian bertemu dengan sosok wanita bernama Han Gye Jeol.

Rupanya, ia adalah seorang dokter perempuan yang memiliki kemampuan misterius untuk memerintahkan Kkok Du berkeliling.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Seru Banget! Aktor Tampan Keisha Alvaro Datang ke Podcast Bincang Bogordaily

6 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Keisha Alvaro

Unggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Dibully

6 Oktober 2022 - 18:28 WIB

Brisia Jodie dibully

Mangkir, Polisi Jadwalkan Ulang Pemanggilan Rizky Billar Pekan Depan

6 Oktober 2022 - 17:47 WIB

Rizky Billar mangkir

Dipanggil Polisi, Rizky Billar Mangkir! Pengacara: Terganggu Psikisnya

6 Oktober 2022 - 16:19 WIB

Asik! Podcast Bincang Bogordaily Kedatangan Keyboardist Hits, Siapakah Dia?

6 Oktober 2022 - 15:50 WIB

Kibordis

Keren! Agnez Mo, Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Singapura

6 Oktober 2022 - 12:58 WIB

Trending di Selebritis