Friday, 29 March 2024
HomeHiburanComeback Usai Hiatus, Agensi Kim Jung Hyun Buka Suara

Comeback Usai Hiatus, Agensi Kim Jung Hyun Buka Suara

Bogordaily.net – Penggemar dikejutkan dengan kabar terbaru soal aktor Kim Jung Hyun yang dilaporkan akan segera kembali ke dunia akting. Hal itu diungkapkan selaku agensinya.

Pada 13 Mei, agensi tersebut mengklarifikasi laporan yang menyebutkan bahwa aktor mereka akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Season of Kkok Du.'

“Kim Jung Hyun telah menerima tawaran untuk tampil di ‘Season of Kkok Du', dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut,” kata pihak dikutip dari Soompi.

Dilansir dari Yoursay, rupanya, aktor kelahiran tahun 1990 itu telah ditawari peran utama dalam drama tersebut. Jika ia menerima tawaran itu, maka ini akan menandai peran drama pertamanya sejak membintangi drama ‘Mr. Queen' sekitar satu setengah tahun yang lalu.

Sebelumnya, awal tahun ini Kim Jung Hyun juga diketahui akan berperan dalam film independen yang tayang mendatang.

Hal ini menandai akhir masa hiatusnya usai terlibat dalam kontroversi kontraknya dengan mantan agensi, hubungannya dengan aktris Seo Yea Ji, dan perilakunya di lokasi syuting ‘Time' tahun 2018 lalu.

Setelah menyelesaikan masalah kontraknya dengan agensi lama, aktor tersebut menandatangi kontrak eksklusif dengan pada bulan September tahun 2021.

Sementara itu, mendatang ‘Season of Kkok Du' merupakan sebuah drama medis fantasi. Drama ini akan menceritakan tentang malaikat maut tingkat tinggi bernama Kkok Du yang merupakan satu-satunya makhluk yang ada di dunia bawah (underworld).

Setiap 99 tahun, Kkok Du yang memiliki sifat dingin dan kejam harus berhenti dari pekerjaannya di dunia bawah dan menghabiskan 49 hari di alam fana.

Kali ini, ia akan memasuki tubuh seorang manusia bernama Do Jin Woo. Saat hidup sebagai Do Jin Woo, ia kemudian bertemu dengan sosok wanita bernama Han Gye Jeol.

Rupanya, ia adalah seorang dokter perempuan yang memiliki kemampuan misterius untuk memerintahkan Kkok Du berkeliling.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here