Wednesday, 15 May 2024
HomeEkonomiUsung Konsep Store In Store, CSAP Resmikan Mitra10 Ke-44 & Atria Ke-18...

Usung Konsep Store In Store, CSAP Resmikan Mitra10 Ke-44 & Atria Ke-18 di Cibinong Bogor

Bogordaily.net – CSAP membuka superstore Mitra10 ke-44 dan Atria ke-18 di Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 25 Mei 2022. Mengusung konsep Store In Store, para pengunjung berbelanja di dua toko berbeda dalam satu toko.

Mitra10 dengan slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman,” merupakan pelopor ritel bahan bangunan modern yang menerapkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap. Berkat strategi ekspansi yang agresif, Mitra10 kini merupakan jejaring ritel bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia.

“Strategi ekspansi ini untuk menggenapi target kepemilikan 50 gerai Mitra 10 di tahun 2023 mendatang. Untuk kemudian dilanjutkan dengan target jangka panjang berikutnya yakni, kepemilikan 100 gerai Mitra10 di tahun 2030,” kata Corporate Secretary PT Catur Sentosa Adiprana Tbk Idrus Widjajakusuma.

Toko ritel bahanbangunan ini memiliki luas bangunan 7.280 m2 dengan area penjualan seluas 3.071 m2 yang menjual 65.000 item barang/ Stock keeping unit (SKU), dengan jumlah karyawan internal sebanyak 76 orang, dan area Gudang seluas 1565m2.

General Manager Marketing Communication Mitra10 Erick Koswara mengatakan, pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat.

“Dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah. Dengan dibukanya Mitra10 di Cibinong, saat ini kami telah memiliki 44 toko di 25 kota di Indonesia. Harapanya, Mitra10 di Cibinong dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah,” jelasnya

Sementara itu, Promotion & Advertising Manager Mitra10 Medya Ika Ayu menambahkan, para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik saat Grand Opening, seperti promo tebus murah, promo registrasi keanggotaan, diskon khusus kartu kredit bank tertentu hingga Crazy Price yang merupakan promo diskon produk khusus Grand Opening.

Selain itu selama Grand Opening turut menghadirkan festival kuliner lokal untuk menambah pengalaman berbelanja para pelanggan.

Selain itu, para pelanggan dapat menikmati layanan terbaru, yakni jasa pemasangan/ instalasi pompa air, water heater, cat, wastafel, shower column hingga shower screen.

Bahkan untuk pembelian item dengan nilai tertentu bisa menikmati jasa instalasi gratis. Inovasi belanja kebutuhan sehari-hari dan jasa instalasi merupakan bentuk kepedulian kepada para pelanggan untuk memudahkan dalam memenuhi kebutuhan produk berkualitas dengan mudah.

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here