Curhat Pedagang Pasar Cibinong Usai Dapat Bantuan dari Jokowi

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Kabupaten Bogor · 17 Mei 2022 23:59 WIB

Curhat Pedagang Pasar Cibinong Usai Dapat Bantuan dari Jokowi


 Presiden Joko Widodo menyerahkan bantuan saat berkunjung ke Pasar Gunung Batu, Selasa 17 Mei 2022. Sebelum ke Pasar Gunung Batu, Jokowi juga membagi bantuan di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Presiden Joko Widodo menyerahkan bantuan saat berkunjung ke Pasar Gunung Batu, Selasa 17 Mei 2022. Sebelum ke Pasar Gunung Batu, Jokowi juga membagi bantuan di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut antusias para pedagang Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor serta warga sekitar. Mereka menerima bantuan berupa sembako dan bantuan langsung tunai (BLT) yang diberikan secara simbolis oleh Jokowi, Selasa 17 Mei 2022.  Rajisantoso, salah satu pedagang kaki lima itu pun mencurahkan isi hatinya alias curhat.

Saat curhat pedagang Pasar Cibinong itu mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Presiden, terlebih setelah Lebaran harga sembako naik terutama minyak goreng, sehingga membuat pedagang kecil terkena dampaknya.

“Alhamdulillah terbantu dalam keadaan kaya gini habis lebaran, sembako semuanya naik, apalagi minyak goreng kita sebagai pedagang kecil terkena dampaknya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk isi sembako yang diberikan oleh Presiden yakni minyak goreng, beras, gula dan lain-lain. Di sela curhat pedagang Pasar Cibinong itu pun berharap pemerintah dapat menstabilkan kembali harga bahan pokok.

“Untuk isi sembakonya sendiri ada minyak goreng, beras dan bahan pokok lainya, dan harapan saya semoga pemerintah dapat menstabilkan kalu bisa menurunkan harga sembako,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan salah satu warga Cibinong, Sadiah. Ia juga mengaku senang dengan adanya bantuan ini dan sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi.

“Saya banyak terima kasih kepada Bapak Jokowi telah membantu warga yang tidak mampu, semoga bermanfaat apa yang dikasih kepada kami yang menerimanya,” ucapnya kepada Bogordaily.net

Sadiah mengaku baru kali pertama mendapat bantuan dari presiden langsung. Sebab selama ia seringnya mendapat bantuan PKH dari desa.

“Kalau untuk bantuan seperti ini pertama kali, kalau dari desa sering dapat bantuan PKH, saya dari tadi nunggu dari jam set 10, nunggu ketemu orang nomor satu,” kisahnya.(Albin Pandita Febriyantama)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Antar Pulang Wanita yang Ngaku Janda, Warga Cibungbulang Bogor Dikeroyok

6 Juli 2022 - 23:01 WIB

Pelaku Perampokan dengan Senjata Tajam, Ditembak Jajaran Polisi

6 Juli 2022 - 22:52 WIB

pelaku perampokan

LGE Adakan Event Metaco Arena Game Experience, Yuk Segera Ikutan

6 Juli 2022 - 21:04 WIB

game experience

Razia Pekat, Polsek Dramaga Sita Puluhan Botol Miras Jenis Ciu

6 Juli 2022 - 21:02 WIB

UPT Disnaker Kabupaten Bogor Buka Peluang Program Latihan Kerja, Cek Persyaratannya Disini

6 Juli 2022 - 20:18 WIB

Program Latihan Kerja

Angka Stunting di Wilayah Bumi Tegar Beriman Alami Penurunan Secara Signifikan

6 Juli 2022 - 19:00 WIB

angka stunting penurunan
Trending di Kabupaten Bogor