Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorCurhat Pedagang Pasar Cibinong Usai Dapat Bantuan dari Jokowi

Curhat Pedagang Pasar Cibinong Usai Dapat Bantuan dari Jokowi

Bogordaily.net– Kedatangan Presiden Joko Widodo () disambut antusias para pedagang , serta warga sekitar. Mereka menerima bantuan berupa sembako dan bantuan langsung tunai (BLT) yang diberikan secara simbolis oleh , Selasa 17 Mei 2022.  Rajisantoso, salah satu pedagang kaki lima itu pun mencurahkan isi hatinya alias curhat.

Saat curhat pedagang itu mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Presiden, terlebih setelah Lebaran harga sembako naik terutama minyak goreng, sehingga membuat pedagang kecil terkena dampaknya.

“Alhamdulillah terbantu dalam keadaan kaya gini habis lebaran, sembako semuanya naik, apalagi minyak goreng kita sebagai pedagang kecil terkena dampaknya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk isi sembako yang diberikan oleh Presiden yakni minyak goreng, beras, gula dan lain-lain. Di sela curhat pedagang itu pun berharap pemerintah dapat menstabilkan kembali harga bahan pokok.

“Untuk isi sembakonya sendiri ada minyak goreng, beras dan bahan pokok lainya, dan harapan saya semoga pemerintah dapat menstabilkan kalu bisa menurunkan harga sembako,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan salah satu warga Cibinong, Sadiah. Ia juga mengaku senang dengan adanya bantuan ini dan sangat berterima kasih kepada Presiden .

“Saya banyak terima kasih kepada Bapak telah membantu warga yang tidak mampu, semoga bermanfaat apa yang dikasih kepada kami yang menerimanya,” ucapnya kepada Bogordaily.net

Sadiah mengaku baru kali pertama mendapat bantuan dari presiden langsung. Sebab selama ia seringnya mendapat bantuan PKH dari desa.

“Kalau untuk bantuan seperti ini pertama kali, kalau dari desa sering dapat bantuan PKH, saya dari tadi nunggu dari jam set 10, nunggu ketemu orang nomor satu,” kisahnya.(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here