Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorDandim 0606/KB Dampingi Danrem 061/SK Tinjau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Anyar

Dandim 0606/KB Dampingi Danrem 061/SK Tinjau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Anyar

Bogordaily.net – Danrem 061 Suryakancana Brigadir Jenderal TNI Rudy Saladin melakukan pengecekan ketersediaan HET minyak goreng curah dan kemasan di , Jalan MA Salmun No.22, RT04/RW06, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pada pengecekan minyak goreng curah dan kemasan, Danrem 061/SK didampingi Letkol Ali Akhwan, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Dandenpom lll/ 1 Bogor, Letkol Cpm Anggun Hendryanti.

Kemudian pukul 10:37 WIB rombongan Danrem bersama jajaran lainnya tiba di dan langsung melakukan pengecekan HET minyak goreng curah atau kemasan di salah satu toko bernama Toko Kota Jaya.

Dengan menggunakan seragam TNI, , Letkol Inf Ali Akhwan mengecek HET minyak goreng curah dan kemasan di Toko Kota Jaya untuk memastikan ketersediaan stok minyak curah dan kemasan aman.

Ketersedian minyak curah di Toko Kota Jaya pada tanggal 26 Mei 2022, saat ini stok minyak goreng ada 2 Ton dengan harga beli kisaran Rp. 14.000 perkg dan untuk harga jual di kisaran Rp. 15.000 perkg serta jumlah pembelian per minggu sebanyak 14 ton.

“Apabila ada permasalahan ditengah masyarakat mengenai minyak goreng, maka laporkan ke pihak terkait, baik Polri dan TNI (Koramil maupun Polsek),” kata , Letkol Inf Ali Akhwan.

Pada pukul 10.46 WIB Danrem 061/SK beserta rombongan meninggalkan lokasi dan menuju Mapolresta Bogor Kota.*

(Ibnu galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here