Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorJadi Pemimpin Rombongan Ziarah, Ini Pesan Dandim 0621 Kabupaten Bogor

Jadi Pemimpin Rombongan Ziarah, Ini Pesan Dandim 0621 Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Komandan Kodim (Dandim) 0621/Kabupaten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, jadi pemimpin rombongan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor bersama Forkopimda.

Ia memimpin rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, jelang peringatan .

“Kita tidak bisa melupakan jasa para pahlawan. Oleh karena itu, kita melaksanakan ke tempat ini, kita sebagai penerus bangsa tidak memperjuangkan lagi, tapi kita mengisi dengan hal-hal positif. Berkaitan dengan HUT Kodam dan Kebangkitan Nasional, saya harap kami dari TNI beserta Pemda dapat terus bersinergi untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang tentunya positif,” kata Gan Gan, Kamis 19 Mei 2022.

(Harkitnas), sambung Gan Gan, adalah peristiwa sejarah dan peristiwa nasional yang harus tetap dijaga dan dilestarikan bahkan tidak boleh dilupakan.

Ia menambahkan, kegiatan rombongan hari ini selain memperingati juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kodam.

Selain itu, kata Gan Gan, berkaitan dengan kebijakan PPKM Level 2 dirinya tidak henti-hentinya bersama TNI dan POLRI beserta pemda untuk tetap menegakkan apa yang ditentukan di dalam PPKM level 2.

“Kami juga berharap dari pandemi ini segera cepat menjadi endemi agar roda perekonomian berputar dengan baik, sehingga Pancakarsa yang dicanangkan oleh Bupati Bogor tetap dalam berjalan dengan baik,” pungkasnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here