Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorDapat Bantuan Dari Presiden Jokowi, Ini Kata Para Pedagang di Pasar Cibinong

Dapat Bantuan Dari Presiden Jokowi, Ini Kata Para Pedagang di Pasar Cibinong

Bogordaily.net – Presiden Joko Widodo membagikan sejumlah bantuan kepada para di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 17 Mei 2022.

Hal ini membuat para pedagang turut bahagia karena kedatangan orang nomor satu di Indonesia, dan sekaligus di berikanya bantuan untuk para pedagang.

Menurut salah satu yakni Eko, dirinya sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi karena dengan bantuan tersebut, karena sangat terbantu untuknya selaku pedagang kecil.

“Alhamdulillah dikasih bantuan sama bapak presiden, sangat membantu buat pedagang kecil, disaat harga sekarang lagi naik, alhamdulillah banget sangat membantu,” ucapnya, saat wawancara dengan Bogordaily.net, Selasa 17 Mei 2022, di Pasar Cibinong.

Lanjutnya menurut Eko, dirinya baru pertama kali mendapat bantuan sebelumnya jarang mendapatkan bantuan dan namanya pun tidak tertulis di bansos.

“Terus terang saya selaku baru sekarang dapet, kemarin nama saja ngga ada tertulis di bansos juga ngga,” jelasnya

Selain itu menurut pedagang lain yakni Rajisantoso, dirinya sangat terbantu juga dengan adanya bantuan dari presiden, terlebih setelah lebaran harga sembalo naik rerutama minyak goreng, yang membuat pedagang kecil terkena dampaknya.

“Alhamdulillah terbantu dalam keadaan kaya gini habis lebaran, sembako semuanya naik, apalagi minyak goreng kita sebagai pedagang kecil terkena dampaknya,” pungkasnya

Lanjut harapanya dengan adanya bantuan ini, semoga pemerintah dapat menstabilkan kembali harga bahan pokok.

“Harapan saya dengan bantuan ini, semoga pemerintah dapat menstabilkan kalau bisa menurunkan harga sembako,” tutupnya.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here