Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaDatang ke Indonesia, Marc Klok Sambut Mesut Ozil 

Datang ke Indonesia, Marc Klok Sambut Mesut Ozil 

Bogordaily.net – Pemain klub Fenerbahce, Mesut Ozil, sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Hal ini dikabarkan langsung oleh Mesut Ozil melalui akun Instagram pribadinya @m10_official pada Selasa, 24 Mei 2022.

Pada sebuah unggahan, Ozil terlihat sedang berada di dalam pesawat. Mesut Ozil juga mengonfirmasi jika tujuannya adalah ke Indonesia.

“Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia,” tulis Ozil, dikutip dari Bola Sport dari Instagram pribadi sang pemain.

“Sampai jumpa di Jakarta,” sambungnya.

Postingan tersebut mengundang respons dari masyarakat Indoensia. Salah satunya yakni dari pemain timnas Indonesia, .

Lewat kolom komentar yang ada, memberikan sambutan kepada Ozil.

“Sampai jumpa di Indonesia,” tulis .

Sebelumnya, sambutan serupa juga sudah diberikan oleh Chairman , . Lebih lanjut, mengungkapkan maksud dan tujuan Ozil ke Indonesia.

Menurutnya, pemain yang juga pernah membela Real Madrid dan Arsenal ini datang ke Indonesia untuk kolaborasinya dengan Concave Indonesia yang merupakan perusahaan di bidang alat-alat kebutuhan olahraga, salah satunya sepatu.

menambahkan apabila Mesut Ozil adalah Creative Director of Concave Asia.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis , Rabu 18 Mei 2022.

“Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya. Wow, Ozil ke Indonesia! Berkat Concave Indonesia, siap support,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here