Dedie A Rachim Nobar Turnamen Bogor Soccer Championship di Genteng

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kota Bogor ยท 30 Mei 2022 00:35 WIB

Dedie A Rachim Nobar Turnamen Bogor Soccer Championship di Genteng


 Wakil walikota Dedie A Rachim nobar Championship di Lapangan Sepak Bola Genteng. Perbesar

Wakil walikota Dedie A Rachim nobar Championship di Lapangan Sepak Bola Genteng.

Bogordaily.net – Gairah olahraga sepak bola di Kota Bogor mulai terasa, kompetisi pun kembali digulirkan di wilayah Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang menggelar turnamen Bogor Soccer Championship di Lapangan Sepak Bola Genteng dan disaksikan langsung Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Baraya Kang Dedie (BKD) Milenial ini pun disaksikan langsung Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim yang baru saja tiba dari Jakarta usai menghadiri pertemuan dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), pada Minggu sore, 29 Mei 2022.

Setibanya di lapangan, mantan pejabat KPK itu langsung menghampiri para pemain yang berjuang di kompetisi Bogor Soccer Championship. Setelah itu, Dedie yang mengenakan kemeja putih menghampiri warga yang tengah menonton pertandingan. Tak sedikit emak-emak di lokasi minta berswafoto dengannya.

Dedie Rachim mengatakan, bahwa olahraga sepak bola sudah sangat dirindukan oleh masyarakat Kota Bogor. Untuk itu, di kondisi yang semakin membaik ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan izin secara berjenjang mulai dari RT, RW, kemudian kelurahan, kecamatan hingga ke tingkat Dinas maupun Pemkot Bogor.

“Jadi, artinya kita memperbolehkan. Tetapi walau bagaimana pun juga kita minta dan kita balik sekarang yaitu bagi mereka yang flu, demam jangan dulu berkerumun dengan orang-orang yang sehat. Kalau dulukan mewaspadai diri dengan menggunakan masker, tapi sekarang orang pusing dan sakit kepala lebih baik sembuhkan dulu di rumah,” kata Dedie kepada Bogordaily.net.

Selain itu, lanjut Dedie, untuk menunjang olahraga sepak bola ini pemerintah tahun ini akan membangun dua sport center yaitu di Kecamatan Bogor Selatan dan Bogor Utara, kemudian dilanjutkan tahun depan di Bogor Barat dan Bogor Timur.

“Jadi itu rencana pembangunan sarana olahraga yang akan kita bangun. Supaya masyarakat lebih antusias dalam menyalurkan bakatnya di bidang sepak bola,” ucapnya.

Heri Supriatna

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bank Kota Bogor Undi Hadiah Tabungan Berseri Periode Ke-9, Ini Dia Pemenangnya

3 Desember 2022 - 15:08 WIB

hadiah tabungan berseri

Bank Kota Bogor Umumkan Pemenang Hadiah Tabungan Berseri Periode ke-9 Secara Virtual

3 Desember 2022 - 14:36 WIB

Hadiah Tabungan Berseri

Kejuaraan Terjun Payung, Lanud ATS Adakan Open Base dan Kasau Cup 2022

3 Desember 2022 - 14:22 WIB

terjun payung

Satpol PP Kota Bogor Amankan Ratusan Botol Miras di Warung Kelontong

3 Desember 2022 - 09:21 WIB

Ratusan Botol Miras

Mau Perpanjang SIM dengan Cepat? Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 3 Desember 2022

3 Desember 2022 - 07:44 WIB

Lokasi SIM Keliling 3 Desember

Waspada Hujan dan Petir, Ini Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Bogor Sabtu, 3 Desember 2022

3 Desember 2022 - 06:38 WIB

Prakiraan cuaca 3 Desember
Trending di Kota Bogor