Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorDedie A Rachim Nobar Turnamen Bogor Soccer Championship di Genteng

Dedie A Rachim Nobar Turnamen Bogor Soccer Championship di Genteng

Bogordaily.net – Gairah olahraga sepak bola di Kota Bogor mulai terasa, kompetisi pun kembali digulirkan di wilayah Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang menggelar turnamen Bogor Soccer Championship di Lapangan Sepak Bola Genteng dan disaksikan langsung Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Baraya Kang Dedie (BKD) Milenial ini pun disaksikan langsung yang baru saja tiba dari Jakarta usai menghadiri pertemuan dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), pada Minggu sore, 29 Mei 2022.

Setibanya di lapangan, mantan pejabat KPK itu langsung menghampiri para pemain yang berjuang di kompetisi Bogor Soccer Championship. Setelah itu, Dedie yang mengenakan kemeja putih menghampiri warga yang tengah menonton pertandingan. Tak sedikit emak-emak di lokasi minta berswafoto dengannya.

Dedie Rachim mengatakan, bahwa olahraga sepak bola sudah sangat dirindukan oleh masyarakat Kota Bogor. Untuk itu, di kondisi yang semakin membaik ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan izin secara berjenjang mulai dari RT, RW, kemudian kelurahan, kecamatan hingga ke tingkat Dinas maupun Pemkot Bogor.

“Jadi, artinya kita memperbolehkan. Tetapi walau bagaimana pun juga kita minta dan kita balik sekarang yaitu bagi mereka yang flu, demam jangan dulu berkerumun dengan orang-orang yang sehat. Kalau dulukan mewaspadai diri dengan menggunakan masker, tapi sekarang orang pusing dan sakit kepala lebih baik sembuhkan dulu di rumah,” kata Dedie kepada Bogordaily.net.

Selain itu, lanjut Dedie, untuk menunjang olahraga sepak bola ini pemerintah tahun ini akan membangun dua sport center yaitu di Kecamatan Bogor Selatan dan Bogor Utara, kemudian dilanjutkan tahun depan di Bogor Barat dan Bogor Timur.

“Jadi itu rencana pembangunan sarana olahraga yang akan kita bangun. Supaya masyarakat lebih antusias dalam menyalurkan bakatnya di bidang sepak bola,” ucapnya.

Heri Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here