Friday, 26 April 2024
HomeViralDepresi Orang Tua Bercerai, Remaja Cikarang Gantung Diri

Depresi Orang Tua Bercerai, Remaja Cikarang Gantung Diri

Bogordaily.net – Kepolisian menjelaskan tekait video di media sosial yang beredar dimana menampilkan seorang remaja yang meninggal gantung diri di kawasan , Kabupaten Bekasi.

Polsek Pusat memastikan peristiwa tragis itu merupakan . Video tersebut juga menampilkan keluarga yang sedang menangis saat mengetahui kabar gantung diri itu.

Terlihat juga sejumlah warga berkumpul untuk mengevakuasi jenazah remaja tersebut.

“Tidak ada kekerasan. Kita sudah cek visum ke rumah sakit tidak ada,” terang Kapolsek Pusat AKP Awang Parikesit, kepada wartawan, dikutip dari PMJ, Selasa 10 Mei 2022.

Awang kembali mengungkapkan, remaja itu hanya tinggal bersama neneknya. Menurutnya belum diketahui keberadaan orang tua remaja.

“Bapak ibunya udah cerai mungkin namanya masalah hidup, udah nggak ada yang tahu juga,” jelasnya.

Polisi yang menerima laporan dari warga kemudian langsung melakukan olah TKP dan memastikan tidak ada tindak kriminal dalam peristiwa tersebut.

Sementara, jenazah remaja gantung diri ini kemudian langsung diserahkan kembali kepada pihak keluarga.

“Keluarga juga diterima sebagai musibah, yasudah dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.

Sebelumnya, peristiwa ini terjadi di wilayah Karawang, Jawa Barat. Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di jembatan KIIC, Dusun Pejaten Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang pada Senin 9 Mei 2022 malam.

Informasi mengenai pria tewas gantung diri diunggah sejumlah akun Instagram, salah satunya akun @infokrw.

“Telah ditemukan mayat pria gantung diri di jembatan KIIC, Dusun Pejaten Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang. Senin (9/5) malam,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Dari video yang diunggah tampak sejumlah aparat terkait tengah melalukan evakuasi terhadap jasad remaja malang tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here