Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanDeretan Artis Cantik Ini Dirumorkan Berpacaran dengan Son Seok Gu, Ada Kim...

Deretan Artis Cantik Ini Dirumorkan Berpacaran dengan Son Seok Gu, Ada Kim Ji Won?

Bogordaily.net – Saat ini, Son Seok Gu berhasil mencuri perhatian  penggemar drama Korea terutama kaum hawa. Karismanya saat memerankan karakter Mr. Gu di drama ‘' membuat penonton penasaran dengan sosoknya.

' sendiri bergenre slice of life, yang saat ini tengah tayang di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Son Seok Gu sendiri berperan sebagai Mr. Gu, orang asing yang bekerja dengan keluarga Yeom Mi Jung (Kim Ji Won).

Jika dalam drama tersebut diceritakan Mr. Gu menyukai Yeom Mi Jeong yang diperankan aktris Kim Ji Won. Di dunia nyata, Son Seok Gu masih betah melajang. Meski begitu dirinya pernah digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya.

1. Bae Dona

Pada tahun 2018, Son Seok Gu digosipkan berpacaran dengan Bae Doona. Keduanya terlibat sebagai pemeran dalam proyek Hollywood ‘Sense 8'. Kabar kencan itu segera dibantah agensi SBD Entertainment.

Hubungan Seok Gu dan Bae Doona sekadar rekan kerja, “Itu tidak benar bahwa mereka adalah pasangan. Mereka hanya rekan dekat. Mereka muncul di ‘Sense8' bersama-sama, tetapi mereka tidak berkencan.”

2. Lee Seol

Kemudian di akhir tahun 2021, Seok Gu kembali disebut dekat dengan aktris Lee Seol. Keduanya bertemu dalam drama Netflix D.P dimana Lee Seol membuat penampilan cameo.

Atas rumor tersebut, Seok Gu dan Lee Seol telah membantah rumor yang menyebut mereka berpacaran.

Media OSEN melaporkan, bahwa kedua tersebut telah berpacaran sejak tahun lalu. Namun, pihak agensi dari kedua membantah laporan tersebut. “Tidak benar bahwa mereka berpacaran. Mereka adalah teman dekat,” ungkap agensi Seok Gu.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here