Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDetik-detik Ferrari Merah Milik Indra Kenz Dibawa ke Jakarta

Detik-detik Ferrari Merah Milik Indra Kenz Dibawa ke Jakarta

Bogordaily.net – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri membawa mobil Ferrari merah milik tersangka kasus , dari Medan, Sumatera Utara ke Jakarta.

“Iya betul (dijemput hari ini mobilnya),” kata Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Chandra Sukma Kumara saat dikonfirmasi, dikutip dari PMJ, Selasa 17 Mei 2022.

Berdasarkan foto yang diterima, mobil Ferrari milik didominasi warna hitam dan merah.

Mobil tersebut diparkir di sebuah ruangan lapang. Terdapat dua orang dalam foto tersebut, salah satunya sedang memegang kertas untuk proses serah terima mobil.

(CNN?Bogordaily.net)

Dibawanya mobil Ferrari berwarna merah hitam itu ke Jakarta dalam rangka pemenuhan barang bukti dan kelengkapan berkas perkara kasus .

Dalam kasus , sebanyak tujuh orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah , Brian Edgar Nababan, Wiky Mandara Nurhalim, Fakar Suhartami Pratama, Vanessa Khong, Nathania Kesuma, dan Rudiyanto Pei.

Adapun barang bukti yang telah disita adalah dokumen, alat bukti elektronik, tiga unit rumah di Deli Serdang Sumut, sebidang tanah dan bangunan di Tangerang, 12 jam tangan mewah dan uang tunai Rp1,645 miliar.

Ferrari California ini memiliki warna dominan hitam. Pada sejumlah titik seperti bagian kap spion, hingga grill terlihat memiliki list berwarna merah.

Aset otomotif yang dimiliki Indra ini diduga merupakan mobil sport merek Italia lansiran antara 2011 sampai dengan 2013.

Mobil ini bisa dikatakan masuk ke dalam mobil sport grand touring atau biasa disingkat GT.

California diketahui pertama dirilis Ferrari pada 2008. Saat itu mobil dilengkapi mesin V8 4.300 cc direct injection.

Kemudian penyegaran hadir dengan menghadirkan California 30 yang diklaim lebih ringan dari sisi bobot dan bertenaga pada 2012.

Baru pada 2014, generasi kedua California hadir yang didukung mesin baru Twin Turbo V8 3.900 cc. Bobotnya berkurang 30 kg menjadi sekitar 1.705 kg

Alhasil, model terbaru diakui dapat melaju dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,85 detik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here