Monday, 6 May 2024
HomeHiburanDianggap Terlalu Bucin, Farhat Abbas Laporkan Fuji dan Thariq Halilintar

Dianggap Terlalu Bucin, Farhat Abbas Laporkan Fuji dan Thariq Halilintar

Bogordaily.net – Warganet kembali dibuat heboh lantaran Farhat Abbas melaporkan dan Thariq Halilintar ke polisi karena dinilai terlalu dengan .

dan Thariq memang kerap membagikan momen kebersamaannya baik di TikTok maupun di Instagram.

Diketahui, pasangan ini terancam dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas. Thariq dilarang memeluk karena dianggap akan merusak mental psikis Gala Sky. Bahkan, Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar ke polisi Singapura.

Sementara itu, Farhat Abbas akan mempolisikan Thariq Halilintar ini menjadi perbincangan publik. Pada Kamis 12 Mei 2022, tagar #TerlaluBucin sempat masuk jajaran trending topic lantaran banyak warganet yang membuat candaan tentang pelaporan tersebut.

“Berita terngakak di awal bulan Mei Thoriq terancam masuk penjara karena #TerlaluBucin sama ygy,” tulis akun @bitmbe***.

Dengan adanya laporan itu, akhirnya Thariq Halilintar menanggapi ancaman akan dilaporkan ke polisi oleh Farhat tersebut.

Dalam sebuah foto yang berlatar belakang pantai bersama beberapa waktu lalu. Adik Atta Halilintar juga menyertakan judul berita “Terlalu dengan , Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi” sebagai ‘bukti'.

Thariq Halilintar juga mengeluhkan betapa susahnya mencintai Fuji yang keluarganya memang terus disorot media beberapa bulan terakhir ini.

“Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi,” tulis adik Atta Halilintar, dikutip dari Lambe Turah, Jumat 13 Mei 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here