Dibandrol 55 Juta Dolar, Gabriel Jesus Dilirik Arsenal

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Sport ยท 20 Mei 2022 13:25 WIB

Dibandrol 55 Juta Dolar, Gabriel Jesus Dilirik Arsenal


 Bernardo silva dan Gabriel Jesus Perbesar

Bernardo silva dan Gabriel Jesus

Bogordaily.net – Gabriel Jesus dilirk Arsenal setelah Man City sukses memboyong Erling Haaland dari dortmount. Arsenal kini sedang mempertimbangkan untuk membajak Gabriel Jesus dari Manchester City setelah mengetahui The Citizen mau melepas striker Brasil itu dengan bandrol 55 juta dolar AS di musim panas ini, kata sejumlah sumber ESPN.

Arsenal masuk pasar transfer untuk mengontrak paling sedikit seorang penyerang dan telah meminta pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan mereka. Itulah salah satu penyebab Gabriel Jesus Dilirik Arsenal.

Kontak awal telah dilakukan antara kedua klub tapi kabarnya Arsenal menolak tawaran harga dari City mengingat pemain itu hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya.

Jumlah 55 juta pound itu sendiri lebih didasarkan kepada upaya City menghormati pemain yang mencetak 95 gol dalam 235 penampilan bersama klub itu. Selain itu City ingin menutupi dana yang sudah dipakai untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada harga 60 juta euro.

Bos City Pep Guardiola lebih memilih mempertahankan Jesus tetapi tidak akan menghalangi sang striker jika pemain ini meminta hengkang.

Jesus menjadi starter dalam 20 pertandingan Liga Premier musim ini dan sebelumnya mengisyaratkan frustrasi karena jarang dimainkan.

Agen Jesus, Marcelo Pettinati, pekan ini memastikan pembicaraan telah terjadi dan “kami menyukai proyek ini” tetapi juga ada enam klub yang meminati Jesus,” seperti dikutip suaracom dari Antara. ***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Review Pertandingan dan Hasil Liga Europa Tadi Malam: Arsenal Menang, MU Menang, AS Roma Kalah

7 Oktober 2022 - 06:05 WIB

Jadwal Europa League Nanti Malam: Man United, Arsenal, AS Roma Berlaga

6 Oktober 2022 - 12:54 WIB

Hasil Lengkap Champions League Tadi Malam: Chelsea Lumat AC Milan, PSG Seri, Man City Pesta

6 Oktober 2022 - 06:48 WIB

Liga Champions

Review Pertandingan Benfica Vs PSG Tadi Malam: Messi Cs Memble, Ditahan Imbang 1-1

6 Oktober 2022 - 06:27 WIB

Review Pertandingan Manchester City vs Copenhagen Tadi Malam: Menang 5-0, Haaland Ngga Ada Matinye

6 Oktober 2022 - 06:12 WIB

Review Pertandingan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Tadi Malam: Los Blancos Menang Tipis 2-1

6 Oktober 2022 - 05:58 WIB

Trending di Sport