Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDidampingi Citra Kirana, Rezky Aditya Siap Tes DNA dan Bertanggungjawab

Didampingi Citra Kirana, Rezky Aditya Siap Tes DNA dan Bertanggungjawab

Bogordaily.net – Didampingin sang istri Citra Kirana, setelah bungkam lama akhirnya buka suara. Melalui kanal YouTube keduanya yang diberi nama ”Ciky Citra Rezky”,  keduanya memberikan klarifikasi yang mengatakan siap Tes .

Melalui klarifikasi di kanal YouTubenya serta dengan didampingi kuasa hukum dan sang istri Citra Kirana, dengan mantap Rezky sampaikan siap tes menyangkut identitas anak bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Ia mengaku siap melakukan itu atas dasar kemanusiaan dan untuk memutus keraguan atas hubungan hukum atara dirinya dengan Naira.

“Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes  dengan Naira, ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan, dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dan Naira,” Ujar Rezky melalui kanal YouTube miliknya dan sang istri.

Rezky bercerita, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak Wenny melalui kuasa hukumnya ketika memenangkan perkara atas gugatan yang dilayangkan Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang.

Rezky mengakui, saat itu siap  untuk melakukan tes terhadap Naira. Namun, tes itu tak dapat dilakukan karena ada permintaan lain dari pihak Wenny.

juga mengungkap fakta bahwa tes  belum bisa dilakukan lantaran ada permintaan lain dari pihak Wenny Ariani. Ia sampaikan juga bahwa ia akan bertanggung jawab sebagai orang tua untuk menafkahi Naira.

“Disini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira, jika memang proses test DNA bisa dilakukan dan hasilnya jika memang membuktikan saya ayah biologis dari Naira, saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira,” Lanjutnya lagi.

Rezky turut mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia dan para penggemarnya atas kejadian di masa lalunya.

“Saat ini saya sebagai kepala keluarga berkewajiban agar istri dan anak saya dalam keadaan bahagia,” ujar suami artis Citra Kirana tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here