Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanDisomasi Doddy Sudrajat, Ini Tanggapan Haji Faisal

Disomasi Doddy Sudrajat, Ini Tanggapan Haji Faisal

Bogordaily.net – Baru-baru ini Pihak Doddy Sudrajat akan layangkan kepada besannya . Bersama Kuasa hukum Doddy, mengatakan akan melayangkan pada Senin, 16 Mei 2022, mendatang.

Menanggapi hal tersebut, ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, mengatakan dirinya hanya menanyakan asuransi yang sudah cair. Sebab, Faisal mengaku ikut mendatangi asuransi tersebut.

“Kan saya hanya menanyakan dulu kan saya ikut mendatangi disitu saya menanyakan apakah sudah cair atau belum, kemana uangnya? kan itu persoalannya jumlahnya memang tertera karna saya sudah dihubungin oleh pihak sana, jadi saya rasa ga perlu dipermasalahkan,” ucap Haji Faisal, dikutip dari YouTube intens investasi, pada Sabtu, 14 Mei 2022.

“Apanya yang perlu disomasi, apa salah saya, makanya saya tanyakan kalau udah cair kemana uangnya, sesuai dengan keyakinan agama saya bahwa seorang ibu yang meninggal anaknya mendapat bagian kan itu, dimana letak salah saya kan saya hanya bertanya klo saya ga tahu foto copy dan KTP saya diminta waktu itu,” sambungnya.

Sementara itu pihak Haji Faisal belum mengetahui perihal yang akan di layangkan kepada Haji Faisal tersebut.

“Emang saya disomasi sekarang nanti kita lihat isi bagaimana kita ga perlu lah,” ucapnya.

Sementara itu, Doddy juga menjelaskan perihal asuransi kematian Vanessa.

“Kenapa dia minta asuransi? Dia sudah takut atas jiwanya, takut terjadi apa-apa di dalam penjara, takut meninggal tidak ada umur,” Kata Doddy Sudrajat belum lama ini.

“Kalau nanti saya dipenjara dan saya tidak ada umur', karena pada saat itu kan Vanessa udah mau bunuh diri ya,” tambahnya.

Doddy menegaskan bahwa hal tersebut diminta oleh Vanessa pada saat itu.

“Itu dibilang juga Vanessa ke Prof Bambang, jadi dua permintaan Vanessa pada Prof Bambang pertama minta dibuatkan asuransi jiwa. Kedua jika misalnya nanti Vanessa meninggal di penjara, dia minta dimakamkan satu makam dengan almarhumah mamanya,” tutup Doddy Sudrajat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here