Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalDitinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan

Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan

Bogordaily.net – Ramai video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @terang_media menunjukkan seorang anak perempuan tertabrak gegara ditinggal ibunya saat menyebrang di tengah jalan.

Rekaman video yang diambil dari kamera pengawas memperlihatkan seorang ibu dan anak perempuannya baru selesai belanja. Mereka kemudian menyebrang jalan raya untuk ke sebelah.

Suasana jalan raya kala itu ramai lancar oleh kendaraan. Sewaktu ibu dan anak perempuannya ini menyebrang hingga ke tengah jalan memang tidak ada kendaraan yang lewat.

Dikutip dari Suara, ibu tersebut tiba-tiba balik arah ke tempatnya belanja mungkin karena ada barang yang lupa dibawa. Ibu itu refleks kembali ke tempat belanjanya tadi sendirian.

Dia meninggalkan anak perempuannya di tengah jalan saat menyebrang. Mengetahui ibunya kembali ke tempat belanja tadi, anak perempuan itu bergegas menyusul.

Ketika dia menyusul ibunya ada pengendara sepeda motor cewek berboncengan yang lewat. Pengendara motor tersebut tampak kaget melihat anak perempuan itu berlari menyebrang ke arahnya.

Pengendara sepeda motor tidak sempat mengerem akhirnya menanbrak anak perempuan ini hingga jatuh ke aspal. Anak perempuan itu jatuh dengan posisi badan tersungkur.

Sang ibu langsung menghampiri anak perempuannya yag tertabrak lalu menggendong dia untuk ditenangkan. Sementara, pengendara sepeda motor yang menabrak tampak syok dengan kejadian tersebut.

Mereka melihat ke arah anak perempuan yang ditabraknya tersungkur. Tidak diketahui lebih lanjut bagaimana keadaan dari anak perempuan tersebut.

Namun, kejadian itu bisa menjadi pelajaran bagi ibu di luar sana untuk senantiasa hati-hati saat menjaga anaknya. Warganet yang menonton video tersebut memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar.

“Bagaimana sih anaknya dilepas di tengah jalan,” komen salah satu warganet.

“Salah emaknya. Tapi pengendara motornya harusnya turun, masa enggak sekedar lihat keadaan anak yang ditabraknya,” tanggapan yang lain.

“Bisa-bisanya ditinggal di tengah jalan,” sahut lainnya.

“Ya ampun emak. Itu jalan bukan rumah. Kenapa main tinggal saja kalau mau balik,” timpal warganet yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here