Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanDituding Nyabu Saat Live TikTok 24 Jam, Caisar Beri Klarifikasi

Dituding Nyabu Saat Live TikTok 24 Jam, Caisar Beri Klarifikasi

Bogordaily.net – Belum lama ini, video komedian Caisar menjadi lantaran dirinya saat sedang melakukan live di TikTok 24 jam, dituduh sembari . Menanggapi hal itu, Caisar pun memberikan klarifikasi.

Beberapa warganetpun merekam aksi Caisar yang terlihat seperti mengisap sesuatu di luar frame live. Mereka menduga itu adalah sabu-sabu.

“Fitnah itu (doping narkoba), nggak itu,” kata Caisar YKS dalam acara live Rumpi, Senin, 9 Mei 2022.

“Saya live, ada sih kata-katanya yang ngomong BNN, BNN gitu kan? Tapi klarifikasi, saya tidak menggunakan sesuatu apapun,” tegasnya.

Dalam sebuah acara talkshow, Caisar membantah bahwa dirinya mengonsumsi narkoba selama live di TikTok.

“Fitnah itu (doping narkoba), nggak itu,” kata Caisar YKS dalam acara live Rumpi, Senin, 9 Mei 2022.

“Saya live, ada sih kata-katanya yang ngomong BNN, BNN gitu kan? Tapi klarifikasi, saya tidak menggunakan sesuatu apapun,” tegasnya.

Dirinya mengaku, bahwa yang ia hisap adalah rokok elektrik atau vape. Sebab selama ini diakuinya sudah lama tak menghisap rokok tersebut.

“Saya lama nggak nge-vape kan,” ucapnya.

Meski sempat kaget, Caisar mengaku tak masalah warganet menyolek akun BNN dalam live tersebut. Sebab, diakui Caisar akun tersebut turut memberikan gift selama ia live di aplikasi TikTok.

“Nggak apa-apa (netizen lapor BNN) kan dikasih gift, berkah, alhamdulillah,” ujar Caisar.

Sekedar informasi, sebelumnya diketahui Komedian Caisar mengejutkan sebagian warganet dengan melakukan siaran langsung di sebuah aplikasi TikTok selama 24 jam tanpa henti.

Aksi komedian tersebut membuat warganet menemukan kejanggalan dalam gelagat komedian Caisar.

Warganet curiga jika komedian Caisar diduga sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang sehingga tak sedikit warganet yang meminta BNN untuk melakukan pemeriksaan.

Caisar dulu dikenal dengan jogetnya dan tampil di salah satu acara TV prime time di TransTV yaitu YKS. Begitu acara itu tak tayang lagi, Caisar sesekali mengisi acara Ramadan di ANTV.

Dia sempat hijrah ketika menikah dengan Indadari yang sekarang sudah berniqab. Namun, pernikahan mereka berlangsung singkat dan berakhir dengan perceraian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here