Sunday, 16 June 2024
HomeNasionalDoa Agar Bayi Tidak Diganggu Makhluk Halus

Doa Agar Bayi Tidak Diganggu Makhluk Halus

Bogordaily.net agar tidak diganggu makhluk halus. Hal ini biasanya dialami para ibu muda yang baru memiliki dan sering menangis saat tengah malam, fenomena itu kerap disangkut pautkan dengan mistik, kata orang tua dulu karena ada gangguan makhluk halus.

Lalu bagaimana orang tua bersikap. Berdoa adalah yang dianjurkan?

Boleh percaya boleh tidak. Akan tetapi, hal seperti ini sering dibahas di tengah-tengah masyarakat kita. Makanya tidak heran banyak pula orang yang mencari bacaan agar tidak diganggu makhluk halus.

Perlu diketahui, dalam Surat Al-Baqarah ayat 255 disebutkan bahwa gangguan makhluk halus terhadap di rumah itu bisa saja terjadi. Oleh karenanya, untuk berjaga-jaga ada baiknya untuk membaca doa agar tidak diganggu makhluk halus baik siang maupun malam hari.

Dikutip dari berbagai sumber, silahkan mengamalkan doa berikut ini untuk melindungi dari makhluk halus. Berikut doa agar tidak diganggu makhluk halus.

RABBI ANNII MASSANIYA AS-SYAITHOONU BINUSYBIN WA ADABA, RABBI A'UDZU BIKA MIN HAMAZAATISYAYAATHIINI, WA A'UDZU BIKA RABBI AN YAKHDZURUN. WA KHIFZHON MIN KULLI SYAITHOONIN MAARID.

ARTINYA :

“Sesungguhnya, aku diganggu setan dengan penuh ketidaknyamanan dan penderitaan (Q.S Shaad:41)

Anda juga bisa membaca doa agar anak tidak diganggu makhluk halus dengan bahasa Indonesia seperti berikut:

“Ya Tuhanku, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan-setan. Dan aku berlindung pula kepada Engkau ya Tuhanku dari kedatangan mereka kepadaku” (Q.S Al Mu'minuun:97-98)

Selain doa di atas, ada doa ruqyah untuk menenangkan anak yang rewel karena bisa jadi dia diganggu makhluk halus. Di bawah ini merupak bacaan doa ruqyah anak rewel supaya dia kembali tenang dan bisa tidur.

“Allahumma inna nastahfidhuka wa nastaudi‘uka dinana wa anfusana wa ahlana wa auladana wa amwalana wa kulla syai'in a'thaitana. Allahummaj ‘alna fi kanfika wa amanika wa jiwarika wa ‘iyadzika min kulli syaithanim marid wa jabbarin ‘anid wa dzi ‘ainin wa dzibaghyin wa min syarri kulli dzi syarrin innaka ‘ala kulli syai'in qadir,”

Artinya: Ya Allah Engkau telah menguasakan kepada kami, seorang musuh yang jelas atas dosa yang telah kami lakukan kepada-Mu. Mereka dan golongannya sanggup melihat kami, sedangkan kami tidak sanggup untuk melihatnya. Pupuskanlah harapan mereka sebagaimana Kau memutuskannya dari Rahmat-Mu. Putuskanlah asa mereka sebagaimana Kau memutusnya dari ampunan-Mu. Jauhkanlah mereka dari kami sebagaimana Kau menjauhkannya dari surga-Mu. Sesungguhnya Engkaulah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Demikian itu dua doa agar tidak diganggu makhluk halus. Semoga bermanfaat untuk Anda. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here