Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorErat Silaturahmi Sesama Anggota, DPC BBRP Kota Bogor Gelar Halal bi Halal...

Erat Silaturahmi Sesama Anggota, DPC BBRP Kota Bogor Gelar Halal bi Halal dan Santunan Anak Yatim

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) (BBRP) Kota Bogor menggelar dan di markas BBPR Kota Bogor di Jalan Beo, RT.05/RW.03, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Sabtu 28 Mei 2022.

Ketua BBRP Kota Bogor Umar Dani mengatakan, kegiatan halalbihalal dan ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun nya DPC BBRP Kota Bogor.

“Dalam kegiatan ini, kami saling mempererat silaturahmi kepada semua anggota BBRP yang tersebar di enam zona Kecamatan Kota Bogor,” kata Umar Dani kepada Bogordaily.net, Sabtu, 28 Mei 2022.

Lebih lanjut Umar Dani membeberkan, acara ini juga memberi santunan kepada 100 anak yatim dari enam zona yang berada di Kecamatan Kota Bogor.

“Kami berikan santunan berupa paket sembako dan uang tunai,” ujarnya.

Di samping itu, dengan adanya kegiatan halalbihalal dan , BBRP Kota Bogor mendapatkan apresiasi dari Muspida dan Muspika.

“Harapannya semoga kegiatan ini bisa terus berjalan untuk berbagi kepada anak yatim dan masyarakat kota Bogor,” ucapnya.

Setelah melewati satu bulan Ramadhan, Ketua BBRP Kota Bogor menyampaikan, ingin memulai bulan Syawal ini dengan menggelar untuk saling memaafkan.

“Tujuannya agar kami bisa bersama-sama semakin banyak menebarkan kebaikan kedepannya,” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here