Monday, 6 May 2024
HomeViralDuel Pakai Pistol, Pengemudi Moge Ini Viral

Duel Pakai Pistol, Pengemudi Moge Ini Viral

Bogordaily.net – Duel pakai pistol, pengemudi ini viral. Baku hantam ini menghebohkan jagat maya.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya baku hantam tersebut. Polisi juga masih menyelidiki kejadian tersebut.

Aksi koboi seorang pengemudi itu terekam kamera warga. Dalam video itu nampak seorang pengemudi itu duel dengan seorang pria sambil mengacungkan pistol ke arah seorang warga.

Namun, warga itu tak gentar dua terus melakukan perlawanan dan sempat terjadi baku hantam, meski pengemudi itu sudah mengacungkan pistol.

Beruntung perkelahian itu tidak berlanjut dan semakin berbahaya.
Pengemudi itu kemudian memasukan kembali listolnya dan berlalu.

Video itu viral setelah diunggah @tangkot24jam. Dalam video menunjukkan seorang pengemudi motor gede () memegang pistol yang disebut terjadi di Tangerang, Banten, viral di media sosial. Pengemudi itu disebut memukulkan pistolnya ke seorang pemuda.

Dalam video viral itu , tampak seorang pengemudi itu menggunakan jaket hitam dan helm terlibat cekcok dengan seorang pria di depan salah satu warung.

Pengemudi itu tampak memegang pistol. Dia sempat menunjuk ke arah seseorang.

“Lihat nggak, dia yang iniin,” ujar pengemudi itu usai dipukul seorang pria menggunakan helm.

Pengemudi itu kemudian tampak memasukkan pistol ke dalam tas. Pengemudi itu terlihat membawa berwarna hijau dengan nomor polisi B-3578-SZX.

Setelah itu, ada pria lain yang datang terlihat mencoba melerai. Tiba-tiba ada helm yang dilemparkan ke arah pemotor tersebut.

Dalam narasinya, pengunggah menyebut peristiwa itu terjadi di Jl Haji Gedad, Ciledug, Kota Tangerang. Pengunggah tak menjelaskan detail tanggal kejadian, namun menyebut peristiwa terjadi saat sore hari ketika ramai pedagang takjil di lokasi itu.

Pengunggah menyebut peristiwa itu berawal saat saudaranya menegur pengemudi yang menggeber motornya di tengah kemacetan. Pengemudi itu disebut tiba-tiba turun dan mengeluarkan pistol.

“Dia turun parkir, turun motor dan langsung ngeluarin beceng (pistol)!” tulis pengunggah.

Menurut pengunggah, pemotor tersebut langsung memukulkan pistol ke muka saudaranya. Akibat peristiwa itu, katanya, wajah saudaranya mengalami luka sobek dan hidungnya berdarah.

Pengunggah menyebut warga tak berani melerai karena melihat pistol. Pengunggah mengaku tak kenal dengan pemotor itu.

Polisi Cek Lokasi

Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar Gaol, mengaku belum menerima laporan terkait peristiwa itu. Namun, katanya, personel Polsek Ciledug bakal mengecek ke lokasi kejadian.

“Tidak ada laporannya di kita. Sedang dicek anggota terkait lokasinya,” ucap Poltar saat dihubungi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here