Friday, 29 March 2024
HomeBeritaEmpat Korban Longsor di Cijeruk Bogor Ditemukan, Langsung Dibawa Ke RS Kramat...

Empat Korban Longsor di Cijeruk Bogor Ditemukan, Langsung Dibawa Ke RS Kramat Jati untuk Visum

Bogordaily.net-Empat korban tertimbun tanah di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor semuanya sudah ditemukan. Dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Cijeruk Bangun Septa, ia menyebutkan empat orang korban meninggal dunia akibat dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan visum.

“Sebagai awal untuk tindakan Kepolisian, empat korban meninggal dunia dibawa ke RS Kramat Jati. Ada permintaan keluarga untuk lakukan visum,” kata Camat Cijeruk Bangun Septa kepada wartawan saat dihubungi pada Minggu 22 Mei 2022.

Ia mengatakan, empat korban meninggal dunia akibat tersebut akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) wilayah Cijeruk setelah proses visum di RS Polri Kramat Jati.

“Ke 4 nya dimakamkan di wilayah Cijeruk, setelah proses dari RS,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya mengakibatkan empat orang tertimbun . Peristiwa terjadi di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu, 21 Mei 2022 sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bogordaily.net, masyarakat bersama Pemerintahan Desa dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor masih melakukan pencarian terhadap para korban . Mereka tertimbun dua reruntuhan rumah akibat tanah yang melanda.

Empat warga yang tertimbun tersebut diketahui identitasnya yakni Uum (70), Duduh (43), Eneng (24), Nafis (4). Sedangkan korban yang selamat dalam peristiwa adalah, Himan, Fitri, Adit, Abay, Ama.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here