Empat Korban Longsor di Cijeruk Bogor Ditemukan

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kabupaten Bogor ยท 22 Mei 2022 18:07 WIB

Empat Korban Longsor di Cijeruk Bogor Ditemukan, Langsung Dibawa Ke RS Kramat Jati untuk Visum


 Kondisi Pasca Longsor di Kecamatan Cijeruk. Foto: istimewa Perbesar

Kondisi Pasca Longsor di Kecamatan Cijeruk. Foto: istimewa

Bogordaily.net-Empat korban tertimbun tanah longsor di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor semuanya sudah ditemukan. Dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Cijeruk Bangun Septa, ia menyebutkan empat orang korban meninggal dunia akibat bencana longsor dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan visum.

“Sebagai awal untuk tindakan Kepolisian, empat korban meninggal dunia dibawa ke RS Kramat Jati. Ada permintaan keluarga untuk lakukan visum,” kata Camat Cijeruk Bangun Septa kepada wartawan saat dihubungi pada Minggu 22 Mei 2022.

Ia mengatakan, empat korban meninggal dunia akibat bencana longsor tersebut akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) wilayah Cijeruk setelah proses visum di RS Polri Kramat Jati.

“Ke 4 nya dimakamkan di wilayah Cijeruk, setelah proses dari RS,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya mengakibatkan empat orang tertimbun longsor. Peristiwa terjadi di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu, 21 Mei 2022 sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bogordaily.net, masyarakat bersama Pemerintahan Desa dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor masih melakukan pencarian terhadap para korban longsor. Mereka tertimbun dua reruntuhan rumah akibat tanah longsor yang melanda.

Empat warga yang tertimbun tersebut diketahui identitasnya yakni Uum (70), Duduh (43), Eneng (24), Nafis (4). Sedangkan korban yang selamat dalam peristiwa longsor Cijeruk adalah, Himan, Fitri, Adit, Abay, Ama.

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 500 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Desa Jambuluwuk, Masuk 8 Besar Lokasi Monitoring PKK Tingkat Kabupaten Bogor

8 Agustus 2022 - 19:58 WIB

Desa Jambuluwuk monitoring

Ihsan Ayatullah Sebut Berikan Uang Karena Diminta Auditor BPK

8 Agustus 2022 - 19:46 WIB

Plaza Toyota Citeureup Hadirkan Promo, Ini Keunggulan Mobil Disini

8 Agustus 2022 - 19:32 WIB

Promo mobil

Seminggu, Pertalite di Sejumlah SPBU Wilayah Leuwiliang Kosong

8 Agustus 2022 - 18:47 WIB

SPBU Pertalite

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

8 Agustus 2022 - 17:12 WIB

BNNK Bogor Bakal Datangi KRB, Ada Apa?

8 Agustus 2022 - 14:26 WIB

Trending di Kabupaten Bogor