Erik ten Hag ke Inggris Pekan Ini

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Sport · 16 Mei 2022 13:01 WIB

Erik ten Hag ke Inggris Pekan Ini


 Manager Baru Mancheseter United, Erik Ten Hag. (cnn/Bogordaily.net) Perbesar

Manager Baru Mancheseter United, Erik Ten Hag. (cnn/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Erik ten Hag ke Inggris Pekan Ini. Hal itu telah dikonfirmasi langsung bahwa dirinya akan bertolak ke Inggris pekan ini guna lebih cepat melatih klub barunya, Manchester United. Dia menilai hal itu penting karena banyak pekerjaan yang sudah menunggunya.

Melansir Goal, Senin 16 Me 2022, juru taktik asal Belanda itu akan segera bertolak ke Inggris setelah memimpin pertandingan Eredivisie terakhir Ajax Asterdam akhir pekan ini.

“Saya beralih [dari Ajax ke Manchester United] sangat cepat, ya. Namun, itu memang benar-benar diperlukan, karena banyak pekerjaan yang harus ditangani,” kata Erik ten Hag.

Keputusan itu membuat Erik ten Hag tak memiliki waktu istirahat. Biasanya, seorang pelatih akan mendapat jatah libur ketika tim yang dilatihnya telah menyelesaikan musim.

“Saya memiliki energi untuk melanjutkan setelah musim di Belanda dengan periode baru di Manchester. Saya menantikan untuk berurusan dengan banyak hal,” kata Erik ten Hag.

“Tentu saja saya perlu mengisi baterai saya pada tahap tertentu, tetapi saya akan menemukan waktu untuk itu di antara keduanya.”

Pelatih asal Belanda itu datang lebih awal di Old Trafford untuk menghadirkan pendekatan langsung guna membentuk ulang skuad Manchester United yang mmusim ini kembali gagal merebut trofi.

Beberapa wajah utama diperkirakan akan pergi, termasuk Paul Pogba, meskipun Cristiano Ronaldo diperkirakan akan tetap bertahan meski tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Ten Hag diklaim ingin terlibat dalam aktivitas transfer pemain Manchester United, baik yang keluar maupun berpotensi di datangkan pada jendela transfer musim panas mendatang.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Piala AFF U-19: Timnas Indonesia U-19 Gagal Taklukkan Thailand

6 Juli 2022 - 22:14 WIB

Siap-Siap Kalau Ronaldo Cabut, MU Kontak Agen Dybala

6 Juli 2022 - 21:59 WIB

Potong Gaji! AC Milan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

6 Juli 2022 - 21:19 WIB

Usai Piala Presiden, Persikabo 1973 Gencarkan Latihan Jelang Liga 1

6 Juli 2022 - 19:48 WIB

Persikabo 1973

Piala AFF U-19 2022: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

6 Juli 2022 - 15:24 WIB

jadwal timnas u-19

4 Alasan Timnas Indonesia U-19 Bakal Tundukan Thailand di Piala AFF U-19 2022

6 Juli 2022 - 15:17 WIB

alasan timnas u-19
Trending di Sport