Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorFKPPI 10.05 Kota Bogor Silaturahmi, Wakil Wali Kota Sampaikan Hal Ini

FKPPI 10.05 Kota Bogor Silaturahmi, Wakil Wali Kota Sampaikan Hal Ini

Bogordaily.netā€“ Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) 10.05 menggelar acara halalbihalal sekaligus silaturahmi bersama seluruh pengurus, sayap organisasi, dan anggota FKPPI se- di Panggung Permanen dan Lapangan Parkir Stadion Gor Pajajaran Jalan Pemuda, Tanah Sareal, , Sabtu, 21 Mei 2022.

Pada kesempatan ini Wakil Wali menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan kegiatan positif. Terlebih Presiden RI sudah menyampaikan di luar ruangan terbuka sudah diperbolehkan membuka masker.

“Jadi ini sebuah anugerah buat kita paska lebaran 1443 H kemarin. Insyaallah kita bisa mengontrol atau mengendalikan Covid-19 di atas bantuan dari kawan-kawan FKPPI . Tentu kita mulai lagi dengan kehidupan baru paska pandemi dan mudah-mudahan kita bisa saling menguatkan untuk terus memulihkan ekonomi di terutama,” jelas Dedie.

Wakil Wali menghadiri halalbihalal yang digelar FKPPI 10.05 Kota BogorĀ  di Panggung Permanen dan Lapangan Parkir Stadion Gor Pajajaran Jalan Pemuda, Kota Bogor, Sabtu, 21 Mei 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu,Ā Bendahara PD X FKPPI Jawa Barat, H. Irwan K Koesdradjat mengucapkan terima kasih atas undangannya dari pengurus PC 10.05 Kota Bogor yang sudah datang di acara halalbihalal 1443 H.

“Ini ajang silaturahmi yang sebenarnya terutama paska perayaaan idul fitri 1443 H, lebih mempererat tali persaudaraan diantara sesama anak-anak purnawirawan TNI-Polri semakin kuat bersatu dan berdaulat. FKPPI harus menjadi benteng dari UUD 1945 dan ini sudah menjadi harga mati untuk menjaga NKRI, dan tetap guyub dalam menjaga kedaulatan negara Indonesia ini,” ujar Irwan.

Hal senada juga disampaikan juga Ketua PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor, Bambang Eko Prasetyo. Menurutnya, kegiatan silaturahmi ini merupakan ajang memperkokoh dan mempererat ukhuwah diantara sesama pengurus dan seluruh anggota FKPPI.

“Inilah arti dalam silaturahmi yang akan kita rawat dan bina kedepannya, momentum pasca pelaksanaan puasa di Bulan suci Ramadhan bisa membentuk rasa persaudaraan yang sebenarnya. Melalui kondusivitas serta soliditas sesama pengurus FKPPI dan juga seluruh ormas dalam membangun Kota Bogor kearah lebih baik lagi,” ujar Bambang.

Kemudian Ketua Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI ) KB FKPPI Kota Bogor, dr Yuno Abeta Lahay menjelaskan, perhelatan silaturahmi melalui agenda halal bihalal guna mempersatukan kembali pasca menghadapi 2 tahun masa pandemi yang berakibat jalinan silaturahmi terhambat.

“Inilah waktunya yang kita tunggu-tunggu, setelah sekian lama kita terdera oleh masa pandemi, maka momentum silaturahmi dan halal bihalal hari ini bisa mengobati rasa kangen yang tertunda selama situasi pandemi.

Arti dari keluarga besar dalam sebuah organisasi, menurut Yuno diaplikasikan sebenarnya, dengan berkumpul dan bersilaturahmi semua anak-anak FKPPI dari manapun guna mempererat tali persaudaraan yang sesungguhnya.(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here