Monday, 29 April 2024
HomeBeritaFrenkie de Jong ke Manchester United, Begini Kata Presiden Barca

Frenkie de Jong ke Manchester United, Begini Kata Presiden Barca

Bogordaily.net – Soal kepindahan ke Manchester United rupanya jadi perbincangan hangatdi . Presiden , Joan Laporta buka suara terkait isu bakal merapatnya ke Manchester United pada musim panas ini.

Joan Laporta tidak memberikan jawaban yang jelas terkait isu tersebut. Dia bahkan mengaku tak tahu apakah akan melakukan penjualan pemain akhir musim atau tidak.

“Saya tidak tahu apakah akan ada penjualan [pemain],” kata Joan Laporta dikutip dari Marca, Rabu 18 Mei 2022.

Laporta mengungkapkan bahwa masih belum stabil secara finansial karena banyaknya hutang. Kondisi itu berdampak pada kebijakan transfer El Barca di musim panas mendatang.

Selain tak sanggup untuk membeli pemain berbandrol atau bergaji mahal, pernyataan Laporta mengindikasikan bahwa Barcelona juga belum tentu bisa mempertahankan pemain yang tengah diincar klub lain.

“Ada pemain yang didambakan di pasar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk ,” kata Joan Laporta berbicara terkait masa depan .

“Jika kami berhasil membersihkan keuangan klub, kami akan memiliki permainan yang adil, uang tunai,”

Laporta menjelaskan bahwa tengah berusaha untuk menstabilkan keuangan mereka. Pihaknya tengah bekerja keras untuk menjalankan strategi pelunasan hutang.

“Jika kami dapat mengaktifkan satu atau dua rencana ekonomi sebelum 30 Juni, kami akan membersihkan sebagian besar utang klub,” tutur Laporta kepada Radio Catalunya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here