Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaGagal Boyong Kylan Mbappe, Real Madrid Rela Gelontorkan Dana Besar Untuk Datangkan...

Gagal Boyong Kylan Mbappe, Real Madrid Rela Gelontorkan Dana Besar Untuk Datangkan Rafael Leao

Bogordaily.net – Gagal dapatkan Kylan Mbappe, kabarnya tengah mempersiapkan tawaran yang fantastis untuk mencoba memboyong Rafael Leao dari di kali ini.

akhirnya berhasil mengakhiri puasa gelar yang sudah berjalan 11 tahun. Minggu, 22 Mei 2022 lalu, mereka resmi dinobatkan menjadi juara Liga Italia musim 2021/2022 ini usai mengalahkan Sassuolo.

Menurut La Gazzetta dello Sport Kamis. 26 Mei 2022, bersedia membayar sekitar 128 juta dollar AS demi menghadirkan Rafael Leao di Santiago Bernabeu.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut apakah sudah ada pembicaraan atau belum dari pihak terkait, baik dari pihak , serta Rafael sendiri.

Diketahui, setelah membantu merangkul gelar juara Liga Italia, Rafael memiliki klausul rilis sebesar 160 juta dollar AS. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa pembelian bisa berkurang dari harga tersebut apabila dibarengi dengan perjanjian lainnya.

Persiapan tawaran untuk mendatangkan Rafael Leao sejatinya dinilai cukup tepat, mengingat ia menjadi salah satu pemain yang paling berjasa bagi peningkatan performa di musim ini.

Tercatat, Rafael Leao telah bermain selama 3200 menit dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain berkebangsaan portugal tersebut juga telah mencetak 14 gol dan memberikan 12 assists.

Tak hanya itu, Rafael Leao juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Italia untuk musim 2021/2022. Maka dari itu, prestasi yang sangat mentereng ini dinilai menjadi daya tarik tersendiri bagi Real Madrid untuk mendatangkannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here