Monday, 13 May 2024
HomeHiburanGantikan IU, Chun Woo Hee Resmi Tampil di Drama Baru 'Money Game'

Gantikan IU, Chun Woo Hee Resmi Tampil di Drama Baru ‘Money Game’

Bogordaily.net yang mengundurkan diri dari daftar pemain drama Korea baru ‘' pada Jumat 27 Mei 2022, akan digantikan oleh aktris cantik Chun Woo Hee.

Perwakilan dari Studio N secara resmi mengumumkan bahwa telah mundur dari perannya di drama ‘Money Game' karena bentrokan jadwal yang ia miliki.

sebelumnya telah dikonfirmasi menerima peran dalam drama ‘Money Game' bersama aktor dan aktris kenamaan lainnya, seperti Ryun Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum, dan Moon Jung Hee.

Drama ‘Money Game' sendiri diadaptasi dari cerita Webtoon milik pengarang Bae Jin Soo dengan judul ‘Money Game' dan ‘Pie Game'.

Drama tersebut menceritakan sebuah permainan dengan risiko tinggi, di mana delapan peserta di tempatkan di dalam situasi yang ekstrim dan jauh dari masyarakat.

Para peserta game tersebut berusaha keras untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dan mempertahankannya sebelum permainan berakhir. Permainan akan berakhir hanya ketika seseorang meninggal.

Drama Korea ini dijadwalkan akan melakukan syuting pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Para penggemar pun sempat menyayangkan pengunduran diri dari drama ‘Money Game' ini, mengingat story line yang terdengar begitu menantang, tentunya mereka ingin melihat performa dalam drama tersebut.

Namun, karena jadwal sang aktris sekaligus idola yang satu ini sangat padat, tentunya telah mempertimbangkan dengan baik mana yang telah ia pilih dan prioritaskan untuk melakukan pekerjaannya dengan baik.

Meski tanpa sebagai bagian dari pemain drama ‘Money Game' ini, kehadiran Chun Woo Hee sebagai pengganti peran juga banyak mengundang perhatian publik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here