Thursday, 9 May 2024
HomeTravellingWisatawan Tewas Tersambar Petir, Camat Cisarua : Gayatri Camp Bogor Ditutup

Wisatawan Tewas Tersambar Petir, Camat Cisarua : Gayatri Camp Bogor Ditutup

Bogordaily.net -Pemerintah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, mengambil tindakan tegas melakukan penutupan , buntut dari tewasnya pengunjung akibat tersambar petir saat camping di kawasan Puncak pada Sabtu 14 Mei 2022 kemarin.

Diketahui remaja yang tewas tersebut seorang wanita bernama, Ajeng Wahyuni (18) ia tewas tersambar petir saat camping di Camp Gayatri, Kampung Citeko, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Untuk itu, langkah tegas dilakukan Camat Cisarua, Ivan Pramudia adalah dengan cara menutup tempat tersebut.

“Saya minta ditutup sementara,” kata Camat Cisarua, Ivan Pramudia kepada Bogordaily.net melalui pesan singkat Whatsapp pada Minggu 15 Mei 2022 sore hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Bogordaily.net, tewasnya remaja wanita tersebut akibat tersambar petir baru pertama kali terjadi sejak Camp Gayatri dibuka beberapa tahun lalu.

Hal ini menjadi peringatan khusus bagi setiap pengunjung yang hendak berwisata dimanapun, agar selalu memperhatikan keselamatan, dan antisipasi diri.

Sebelumnya diberitakan, Seorang remaja wanita Ajeng Wahyuni (18) tewas tersambar petir saat kamping di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu, 14 Mei 2022, sore.

Informasi yang diterima Bogordaily.net, peristiwa bermula saat korban bersama dengan pasangannya datang ke lokasi kamping di Camp Gayatri yang berlokasi di Kampung Citeko, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Di bawah cuaca mendung, korban sedang memasak di depan tenda tempatnya menginap. Sambil memasak tersebut, korban memainkan handphone.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here