Friday, 26 April 2024
HomeHiburanGegara Foto Liburan Son Ye Jin Dikabarkan Hamil, Ini Kata Agensi

Gegara Foto Liburan Son Ye Jin Dikabarkan Hamil, Ini Kata Agensi

Bogordaily.net– yang menikah pada 31 Maret lalu dengan dan Hyun Bin kembali dikabarkan tengah hamil. Para fans memang berharap pasangan suami istri itu bisa segera diberi momongan. Bahkan tak lama setelah menikah, kabar kehamilan mencuat.

Meski kala itu dibantah, kini rumor tersebut kembali muncul. Hal itu menyusul lantaran mengunggah foto di akun Instagramnya pada Minggu, 29 Mei 2022 pagi.

Aktris 40 tahun itu menggunggah dua foto sekaligus dalam satu postingan. Foto pertama memperlihatkan yang sedang duduk kawasan tebing pantai dengan memegang rumput.

Ia terlihat anggun mengenakan dress warna putih. Untuk menutupi wajahnya dari sinar matahari yang terik, tak lupa mengenakan topi bundar. Dalam foto kedua, dipotret dari kejauhan. Ia terlihat sedang asyik bermain dengan anjing peliharaannya.

Dua foto tersebut langsung membuat fans curiga. Sebab perut istri Hyun Bin itu disebut lebih besar dari biasanya.

Para warganet yakin jika itu kini sedang hamil anak pertama.

“Hmmm perutnya mencurigakan,” tulis warganet dilansir Suara.com.

“Bumil?” sahut lainnya.

Tak hanya warganet Indonesia yang curiga, tetapi para di juga merasakan hal yang sama.

Melihat rumor tersebut beredar luas, agensi kembali memberikan pernyataan. Agensi menampik kabar kehamilan itu.

“Itu tidak benar. Jika nanti memang benar adanya seperti itu, kami akan memberikan pengumuman resmi terlebih dulu,” tulis pihak agensi, MS Team dilansir dari Allkpop.

Sebelumnya diberitakan, beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan kabar Son Ye Jin hamil. Hal itu mencuat lantaran ada seorang warganet melihat Hyun Bin membawa pergi Son Ye Jin ke rumah sakit.

Dari awal terkait hubungan keduanya, memang sudah menarik perhatian para penggemarnya di penjuru dunia. Bahkan, sejak mereka menikah pun secara terus menerus, Hyun Bin dan Son Ye Jin masih menjadi pusat perhatian publik.

Setelah keduanya pulang berbulan madu dari Amerika Serikat, kerap didoakan oleh warganet agar segera diberi momongan.

Usai kabar tersebut menghebohkan publik, ternyata Son Ye Jin dan Hyun Bin berada di rumah sakit membawa hewan peliharaannya ke rumah sakit hewan untuk diperiksa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here