Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGeger di Pamijahan Bogor, Ada Mayat Ngambang di Sungai Cikuluwung

Geger di Pamijahan Bogor, Ada Mayat Ngambang di Sungai Cikuluwung

Bogordaily.net Bogor geger. Warga di Desa Ciasihan, , Kabupaten Bogor digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di aliran sungai Cikuluwung, Selasa 31 Mei 2022.

Kepala Desa Ciasihan Lilih mengatakan bahwa dirinya mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat sekira pukul 12.00 WIB di aliran sungai Cikuluwung.

“Ditemukan oleh warga yang hendak memanen padi di wilayah Desa Gunungsari, karena memang posisi mayat berada di perbatasan antara Desa Gunungsari dan Ciasihan,” kata Lilih saat dihubungi wartawan pada, Selasa 31 Mei 2022.

Lilih mengatakan, kondisi mayat pada bagian kepala korban sudah menjadi tengkorak.

“Posisi mayat itu dari dengkul ke kaki masuk wilayah Desa Ciasihan tetapi dari Kepala hingga badannya berada diwilayah Desa Gunungsari. Pas ditemukan ditengah kali banget, kalau kepala sudah jadi tengkorak cuma tidak ada unsur penganiayaan,” kata salah satu kades yang berada di wilayah Bogor ini.

Lilih menyampaikam, penemuan mayat laki-laki diduga korban tenggelam dan sedang dilakukan penelusuran identitas korban.

“Harapan kami sih ada yang mengakui bahwa itu warga siapa. Kami kan kalau di warga Desa Ciasihan sudah dikonfirmasi tidak ada yang hilang. Tetapi tidak tahu kalau di daerah Gunungsari, harapan kedepan kita gamau nemu mayat lagi, takut, kaya pembuangan mayat deh,” katanya.

Lilih mengatakan, untuk korban kemudian dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian.

“Saat ini korban dibawa ke RSUD Leuwiliang oleh pihak yang berwajib,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana membenarkan, penemuan mayat laki-laki di aliran sungai cikuluwung tersebut.

“Ia benar ada penemuan mayat di aliran sungai cikulung dan belum bisa menyimpulkan penyebab korba meninggal dunia,” katanya. ***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here