Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaGeger Mayat di Sempur Bogor, Dikira Boneka Ternyata Jasad yang Sudah Membusuk

Geger Mayat di Sempur Bogor, Dikira Boneka Ternyata Jasad yang Sudah Membusuk

Bogordaily.net – Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di semak-semak kali atau kali yang berlokasi di tepatnya di Jalan Jalak Harupat, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Selasa, 24 Mei 2022.

Penemuan Mayat di tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas lampu taman pada Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Adji.

Ia mengungkapkan, saat menemukan mayat itu dirinya sedang memperbaiki lampu taman atau tengah mengecek jaringan di sekitar lokasi kejadian.

Namun, saat memperbaiki lampu taman ia melihat di semak-semak kali ada boneka. Tetapi, setelah dilihat lebih dekat ternyata mayat laki-laki dan kondisinya sudah membusuk.

“Tadinya di kira saya boneka, tapi pas saya lihat lagi sampai tiga kali ternyata mayat dan di situ saya kaget,” ungkap Adji kepada wartawan di lokasi kejadian.

Usai menemukan mayat, Ia pun lantas melapor ke anggota Denpom yang lokasinya tidak jauh dengan TKP. Namun, dirinya diarahkan untuk melapor ke Polresta Bogor Kota yang ada di Jalan Kapten Muslihat.

“Iya saya langsung ke Denpom untuk melaporkan ada mayat. Tapi saya di suruh ke Polresta, hingga akhirnya saya pun melapor ke Polresta, dan petugas kepolisian tidak lama ke TKP,” ucapnya.

Kata Adji, saat menemukan mayat tersebut sekitar pukul 10.30 WIB. “Tadi ketemunya jam setengah 11. Terus tak lama ada polisi untuk mengevakuasi,” tandasnya.

Heri Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here