Tuesday, 21 May 2024
HomeNasionalGemas, Ternyata Ini 5 Zodiak Pria yang Diidamkan Oleh Wanita

Gemas, Ternyata Ini 5 Zodiak Pria yang Diidamkan Oleh Wanita

Bogordaily.net –  Selain tampan dan kaya, ternyata kebanyakan wanita sangat menyukai pria dengan kepribadian yang unik. Ternyata kepribadian pria yang rata-rata banyak diidamkan wanita terdapat pada 5 ini.

Jatuh cinta pada seseorang seringkali karena alasan penampilan dan kepribadiannya yang menarik. Berdasarkan astrologi, ada beberapa yang ternyata paling disukai perempuan karena mudah membuat perempuan jatuh cinta.

5  ini punya keunggulan karena punya karakter yang diidamkan wanita. Berikut empat yang jadi incaran dan bikin gemes kaum hawa:

1. Leo

Pria yang memiliki berlambang singa ini punya pancaran jiwa kepemimpinan yang besar. Selain itu, kharisma pria berzodiak leo ini memancar dan nampak alami.

Kekuatan dari pria berzodiak leo ada pada aura kepemimpinan dan sikapnya yang membuat perempuan bertekuk lutut.

Karena, pada dasarnya banyak perempuan mengidam-idamkan pria yang mampu membimbing dan memimpin.

Meski berkarakter kuat, pria leo adalah pribadi yang mudah bergaul dengan banyak orang dan ramah. Bahkan, sisi lain dari pria leo adalah romantis.

2. Gemini

Pria dengan gemini adalah pribadi yang dikenal ramah dan murah senyum. Dari kepribadian yang ini saja sudah bikin cewek baper karena keramahannya.

Hanya dengan senyuman, perempuan akan mudah untuk merasa nyaman dengan pria gemini.

Ditambah lagi dengan kekuatan mereka dalam berkata-kata. Tentu saja banyak perempuan yang akan semakin jatuh hati dengan kebaikan dan buaian kata.

3. Aries

Pria aries sangat unggul dari karakternya yang percaya diri. Dia adalah pribadi yang punya tekad kuat dalam melakukan sesuatu.

Pria aries tidak takut ditolak, energik dan berani mengambil sikap. Sikap berani inilah yang diinginkan dan dihargai oleh kaum hawa.

Pria aries terkenal dengan kesetiaan dan totalitasnya. Oleh karena itu, para wanita akan merasa bangga dapat memiliki pria aries.

4. Capricorn
Pria capricorn dikenal dengan kesetiaan, keluwesan serta dapat diandalkan untuk banyak hal. Pria capricorn juga dikenal dewasa dan sabar menghadapi sikap orang.

Tentu saja perempuan suka dengan pria yang luwes, setia dan dapat diandalkan. Perempuan juga senang dengan pria yang pekerja keras.

Pria capricorn tidak akan segan-segan mewujudkan apa yang dinginkan kekasihnya. Oleh karena itu, pria capricorn akan bekerja keras untuk mendapatkan apapun caranya.

5. Scorpio

Pria Scorpio sangat karismatik dan menarik. Tatapannya hangat dan penuh cinta, karena itulah ia mudah membuat perempuan jatuh cinta.

Bukan hanya itu, pria Scorpio juga sangat romantis pada pasangannya, ia menjadikan pasangannya sebagai prioritas dan memberikan perhatian esktra untuk menunjukkan rasa sayang.

Meski sebenarnya ia tipe yang sulit jatuh cinta tapi jika bisa memahami rumitnya hati Scorpio dan memenangkan hatinya, ia tipe pria yang pengabdiannya sangat setia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here