Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGodbye Sadio Mane! Tinggalkan Liverpool Pindah ke Bayern Munich?

Godbye Sadio Mane! Tinggalkan Liverpool Pindah ke Bayern Munich?

Bogordaily.net – Teka-teki masa depan akhirnya menemui titik terang, dengan penyerang asal Senegal itu memutuskan untuk meninggalkan musim panas ini dan mencari tantangan baru di klub lain.

Menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, Bayern Munich menjadi klub terdepan yang akan mengamankan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Sadio Mané telah memutuskan untuk meninggalkan musim panas ini #LFC. Dia siap untuk pengalaman baru setelah bertahun-tahun spesial bersama The Reds – itu akan dikonfirmasikan ke klub,” tulis jurnalis asal Italia tersebut di akun Twitter-nya pada Minggu.

“FC Bayern adalah pesaing kuat – tetapi masih terbuka dan belum selesai karena Sadio ingin menunggu final.”

Belum ada kesepakatan dengan klub lain, dengan Mane menunggu hingga final Liga Champions untuk memutuskan masa depannya.

Mane disebut telah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Anfield kepada para petinggi .

Jelang tampil di final Liga Champions yang berakhir dengan kekalahan 0-1 melawan Real Madrid, Mane sempat mengungkapkan akan segera menyampaikan kabar terbaru terkait masa depannya.

“Sejujurnya saya pikir jawaban yang bisa saya berikan sekarang adalah saya merasa sangat baik. Dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu, itulah jawaban yang harus saya berikan sebelum final.

“Saya mencintai apa yang saya lakukan dan saya mengorbankan diri saya sepanjang waktu,” tambahnya.

“Saya bekerja keras setiap hari di lapangan dan di gym dan saya menjadi lebih baik dan lebih baik, itu yang paling penting. Saya mencoba yang terbaik untuk membantu tim.”

Kontrak Mane tersisa satu tahun lagi di , dengan pelatih Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa final Liga Champions mungkin menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub.

“Ini adalah saat yang salah untuk membicarakan hal itu. Di mana pun Sadio akan bermain musim depan, dia akan menjadi pemain besar,” kata pelatih asal Jerman tersebut.

Mane telah membuat 51 penampilan dan terlibat langsung dalam 28 gol musim ini.

bergabung ke dari Southampton pada Juni 2016 dengan nilai transfer 34 juta poundsterling. Dia total telah tampil 196 kali dan mencetak 90 gol untuk The Reds selama enam musim bersama .

Bersama klub Marseyside tersebut, dia memenangkan enam trofi termasuk satu Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

Sumber: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here