Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorGrand Opening Mitra10 dan Atria di Cibinong, Langsung Diserbu Pengunjung

Grand Opening Mitra10 dan Atria di Cibinong, Langsung Diserbu Pengunjung

Bogordaily.net – Adakan Grand Opening, superstore baru Mitra10 dan Atria Cibinong, di Jl Raya Jakarta-Bogor, diserbu para pengunjung, Rabu 25 Mei 2022.

Pantauan Bogordaily.net, terlihat banyak  pengunjung berdatangan dan mulai berbelanja di Superstore baru Mitra10 dan Atria Cibinong, hal ini karena banyaknya yang di berikan bagi pengunjung maupun member Mitra10.

Hal ini disampaikan langsung oleh, General Manager Marketing Communication Mitra10, Erick Koswara, saat berada di Grand Opening Mitra10 dan Atria di Cibinong.

Menurutnya dengan dibukanya toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan Komitmen PT. Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat yang ingin membangun rumah.

“Pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia meripakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah,” ucapnya.

Lanjutnya, Dengan dibukanya superstore Mitra10 di Cibinong diharapkan dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah.

“Dengan dibukanya Mitra10 di Cibinong, saat ini kami telah memiliki 44 toko di 25 kota di Indonesia. Harapanya, Mitra10 di Cibinong dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah,” jelasnya

Para pengunjung selain dapat berbelanja dengan aman dan nyaman di Mitra10, juga dapat memilih aneka produk furniture terbaik di Atria. Menempati area seluas 1.120m2 di lokasi superstore Mitra10, para pengunjung dapat memilih 14.464 jenis barang/SKU yang ditata secara menarik dan tematik.

Serta pengunjung dapat memilih beragam produk furniture seperti : Bedroom set, Bed Gelar, Commercial, Dinning, Kids, Living, Mttress, Office, Storage, Wardrobe, hingga pernak-pernik cantik kekinian untuk menghiasi hunian idaman. (*)

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here