Thursday, 28 March 2024
HomeHotelKembali Hadirkan Wedding Expo, Grand Savero Bogor Siapkan Hadiah Fantastis untuk Para...

Kembali Hadirkan Wedding Expo, Grand Savero Bogor Siapkan Hadiah Fantastis untuk Para Pengunjung

Bogordaily.net – Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, One Stop Wedding Expo akan kembali digelar di Raflesia Ballroom, Grand Savero Hotel Bogor pada tanggal 4 dan 5 Juni 2022 nanti.

Setelah sukses mengadakan di tahun 2017 dan 2019 lalu, kembali menggelar Wedding Expo pada tahun 2022 ini sebagai wadah bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Pada wedding expo kali ini, Grand Savero Hotel Bogor bekerja sama dengan beberapa vendor pernikahan ternama dan terpercaya di Kota Bogor.

Uniknya, tahun ini Grand Savero Hotel Bogor akan menggelar “Lelang Nikah Murah” yang akan diikuti oleh berbagai vendor pernikahan yang hadir.

“Di lelang nikah murah nanti, para calon pengantin bisa mengikuti lelang nikah murah dan mendapatkan harga terbaik dari beberapa vendor pernikahan yang ada. Lelang nikah murah ini akan dilakukan pada pukul 14.00 – 15.00 setiap harinya. Bagi para calon pengantin yang tidak dapat hadir tapi ingin mengikuti acara lelang nikah, tidak perlu khawatir karena lelang bisa diikuti secara online di live streaming instagram @grandsaverobgr,” ujar Dewi, Senior Sales Manager .

Selain mengikuti lelang nikah murah, para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan grand prize nikah gratis di Hotel dan diamond wedding ring dari Amore Diamond.

Tidak hanya itu, akan banyak sekali doorprize dari berbagai vendor dan pengunjung juga dapat mencicipi makanan dari Hotel dan beberapa vendor catering lainnya.

Dijelaskan Dewi, tujuan event ini adalah memberikan referensi Dan mempermudah calon pengantin untuk mencari info seputar pernikahan.

Selain itu, Grand Savero One Stop Wedding Expo ini juga akan mengadakan demo make up, fashion show dan suguhan live music performance.

Bagi pengunjung yang deal langsung saat wedding expo berlangsung, akan mendapatkan harga spesial dari vendor-vendor terkait.

Yuk, tunggu apalagi, daftarkan diri kamu dan pasanganmu untuk mengikuti One Stop Wedding Expo.

Untuk informasi lebih lanjut, cek instagram @grandsaverobgr dan @saveroweddingbogor atau telfon ke 0251 835 8888.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here